PT Asia Surya Perkasa Ajak Konsumen Honda Nobar Film Dilan 1991

Main Dealer Honda motor PT. Asia Surya Perkasa menggelar nonton bareng film Dilan 1991, bertepatan dengan film ini tayang perdana di bioskop

PT Asia Surya Perkasa Ajak Konsumen Honda Nobar Film Dilan 1991
PT Asia Surya Perkasa
PT Asia Surya Perkasa ajak Konsumen Honda Nobar Film Dilan 1991 

BANGKAPOS.COM -- Main Dealer Honda motor PT. Asia Surya Perkasa menggelar nonton bareng film Dilan 1991, bertepatan dengan film ini tayang perdana di bioskop, Kamis (28/2). 

Acara nonton bareng ini terbuka untuk seluruh konsumen setia motor Honda. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT.Asia Surya Perkasa sebagai dedikasi atau ungkapan terima kasih kepada seluruh konsumen honda yang ada di Bangka Belitung.

Cara untuk mendapatkan voucher nonton bareng Dilan 1991 terbilang cukup sederhana, konsumen hanya membawa STNK motor Honda ke Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa dan tunjukan kepada crew creative Honda berhak mendapatkan 1 buat Voucher.

Kemudian voucher tersebut dapat ditukarkan dengan tiket nonton di depan pintu studio yang sesuai pada jam pemutaran film.

PT Asia Surya Perkasa ajak Konsumen Honda Nobar Film Dilan 1991
PT Asia Surya Perkasa ajak Konsumen Honda Nobar Film Dilan 1991 (PT Asia Surya Perkasa)

“Kami yakin banyak peminatnya untuk menonton film Dilan 1991 karena ceritanya yang romantis dan pemainnya yang cantik dan ganteng” Kata Jenggo selaku PIC pada kegiatan ini.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya DM atau Direct Message yang masuk ke account official instagram kami @TunasHondaBabel. Banyak sahabat Honda yang menanyakan voucher dan sampai tidak kebagian.

Setelah nonton bareng Dilan 1991, tim kami memberikan doorprize dua buah Helm Exclusive kepada dua orang penonton yang beruntung dan ditutupi oleh foto bersama didalam studio.

Kami berharap kedepannya dapat memberikan pelayanan yang lebih berkesan untuk konsumen setia motor Honda.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved