Tukang Ojek Pemerkosa Pegawai PNS Pemkab Tulangbawang Akhirnya Menyerahkan Diri

Tukang Ojek Pemerkosa Pegawai PNS Pemkab Tulangbawang Akhirnya Menyerahkan Diri

Tukang Ojek Pemerkosa Pegawai PNS Pemkab Tulangbawang Akhirnya Menyerahkan Diri
Tribun Lampung/Endra
Saparudin (tengah), tukang ojek yang menjadi tersangka utama pemerkosaan pegawai Pemkab Tulangbawang Barat, menyerahkan diri ke kantor polisi. 

BANGKAPOS.COM- Sempat masuk daftar pencarian orang (DPO),  pelaku utama kasus pemerkosaan dan pencabulan pegawai Pemkab Tulangbawang Barat akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi.

Tersangka bernama Saparudin (26), warga Lingkungan Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulfikar mengatakan, tersangka menyerahkan diri pada Rabu, 27 Februari 2019 sekitar pukul 13.30 WIB.

"Dia diantar langsung oleh pihak keluarganya. Ini (penyerahan diri) berkat koordinasi dan pendekatan yang dilakukan oleh pihak penyidik kepada keluarga pelaku,” tutur Kompol Zulfikar, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, Jumat, 1 Maret 2019.

Sebelumnya, dua rekan tersangka yakni HE dan AN, warga Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, telah lebih dulu ditangkap pada Jumat, 1 Februari 2019 lalu.

Saparudin bersama HE dan AN telah melakukan aksi pemerkosaan dan pencabulan terhadap SI (20), warga Kelurahan Menggala Selatan, Tulangbawang.

Pemerkosaan terhadap pegawai Pemkab Tulangbawang Barat itu terjadi pada Kamis, 25 Januari 2018 silam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di sebuah gubuk yang berada di areal perkebunan karet, pemekaran Tiyuh Panaragan.

“Waktu itu korban SI yang baru pulang dari bekerja di kantor Pemda Tulangbawang Barat seperti biasa dijemput oleh Saparudin yang merupakan ojek abonemen korban," papar Kompol Zulfikar.

Setelah itu, korban diajak Saparudin menuju ke rumah keluarganya di Gunung Mekar SP5. 

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved