Bisa Bagikan dan Undang Teman ke Acara, Lihat Fitur Terbaru Facebook

Lewat update-an barunya, Facebook menghadirkan sebuah fitur baru yakni memungkinkan pengguna untuk membagikan sebuah acara ke Facebook Stories.

Bisa Bagikan dan Undang Teman ke Acara, Lihat Fitur Terbaru Facebook
infokomputer.grid.id
Facebook 

BANGKAPOS.COM - Lewat update-an barunya, Facebook menghadirkan sebuah fitur baru yakni memungkinkan pengguna untuk membagikan sebuah acara ke Facebook Stories

Acara yang telah dibagikan ke stories akan otomatis memiliki stiker yang memberikan sebuah detail acara tersebut.

Selain itu, akan ada kotak dengan tulisan "tertarik", yang berfungsi sebagai bentuk interaksi kepada teman dan memberi tahu mereka jika mereka tertarik untuk hadir.

Fitur baru ini juga bisa digabungkan dengan fitur-fitur standar yang ada di Stories, sehingga akan memungkinkan untuk menambahkan teks dan stiker lainnya untuk memberikan keterangan tambahan.

Cara untuk menggunakan fitur baru ini tergolong sangat mudah.

Sobat NexTren.com hanya perlu ke halaman acara yang diinginkan, kemudian, klik "Bagikan, dan terakhir klik "bagikan ke cerita anda"

Arif Budiansyah Cara menggunakan fitur baru facebook

Mudah bukan? seperti yang sudah dijelaskan di awal, nanti akan ada kotak interaksi untuk mengajak teman apabila ia tertarik untuk hadir di acara yang telah dibagikan.

Arif Budiansyah Tampilan fitur membagikan acara di Stories

Facebook juga menjadikan fitur ini, sebagai upaya merayakan acara Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret nanti.

Dengan hadirnya fitur ini, jomblo jadi tidak lagi khawatir untuk dateng ke acara sendirian, bisa undang teman, gebetan, atau gebetan teman. (*)

Artikel ini telah tayang di nextren.grid id dengan judul Facebook Punya Fitur Baru, Bisa Bagikan Dan Undang Teman Ke Acara

Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved