Berita Pangkalpinang

13 Kepala Sekolah SMA/SMK di Babel Diganti

Kepala sekolah ini dilantik langsung oleh Wakil Gubernur, Abdul fatah yang disaksikan oleh Sekda Babel, Yan Megawandi, Kepala BKPSDM Babel, Sahirman

13 Kepala Sekolah SMA/SMK di Babel Diganti
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah saat foto bersama dengan para pejabat yang baru dilantik di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (4/3/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 13 kepala sekolah SMA/SMK di Provinisi Kepulauan Bangka Belitung dilantik oleh Wakil Gubernur Babel, Abduk Fatah di ruang Tanjung Pesona, Senin (4/3/2019)

Adapun kepala sekolah yang dilantik ialah kepala SMAN 2 Pangkalpinang, Elvian Noviansyah, Zulkifli sebagai kepala sekolah SMKN 4 Pangkalpinang, Jasman sebagai kepala SMAN 1 Lepar Pongok, Muzzakir kepala SMAN 2 Toboali, Samsinar sebagai Kepala SMAN 1 Air Gegas, Rayon Sihotang sebagai kepala SMKN 1 Simpang Renggiang, Syahryanto sebagai kepala SMAN 1 koba, Muhtar Ariadi sebagai kepala SMKN 1 Koba, Triyudo Hendro Sasongko sebagai kepala SMKN 1 Manggar, Aplian sebagai SLBN Toboali, Katijah sebagai kepala SLBN Koba, Arie Mulyanto sebagai kepala PLBN Manggar dan Arief Jananto yang menjabat sebagai Kepala SLBN Muntok.

Ke 13 kepala sekolah ini dilantik langsung oleh Wakil Gubernur, Abdul fatah yang disaksikan oleh Sekda Babel, Yan Megawandi, Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli dan Kepala Dinas Pendidikan, M. Soleh.

Fatah meminta kepala sekolah, agar nantinya apa yang menjadi menjadi hambatan untuk segera diselesaikan dan dikoordinasikan dengan dinas pendidikan.

Dirinya juga mewanti-wanti agar kepala sekolah dapat segera menindaklanjuti hasil pemeriksaan inspektorat, BPK, BPKP.

"Mari saya mengajak sekolah kegiatan dengan sepenuh hati, saya rasa ada kemauan dalam diri kuta untuk menyelesaikan persoalan yang kami hadapi. Dari tahun ke tahun dan OPD sudah menyampaikan LPJ tapi di dinas pendidikan masih tertinggal ini disebabkan masih nyangkut di sekolah SMA/SMK," pesannya.

Ia berharap, hal ini tidak terulang lagi. Sehingga kepala sekolah yang baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan langsung melaksanakan tugas barunya.

"Jadi pejabat yang bertanggungjawab gunakan potensi yang ada kita bisa berjalan secara paralel baik di UPTD, cabang, dan kepala sekolah. Selamat atas pelantikan, semoga amanah, apa yang dilakukan ini bukan hanya janji kepada kita di bumi tapi juga perjanjian kita kepada Allah," pesannya.

(BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved