Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Manfaatkan Medsos Untuk Promosikan Pariwisata Babel

Kalau kita punya pariwisata seindah ini, saya pikir kita sebagai masyarakat harus ikut membantu mempromosikannya

Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Manfaatkan Medsos Untuk Promosikan Pariwisata Babel
Bangkapos
Rudianto Tjen meninjau lokasi pantai teluk Gembira Membalong 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mempromosikan pariwisata Babel.

Rudi ingin wisata Babel bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengatakan bahwa salah satu cara untuk mempromosikannya adalah memanfaatkan secara positif dari media sosial.

“Kalau kita punya pariwisata seindah ini, saya pikir kita sebagai masyarakat harus ikut membantu mempromosikannya, supaya semakin banyak orang-orang tahu kalau Bangka Belitung ini punya pantai yang indah,” kata Rudianto Tjen saat ditemui di Pantai Teluk Gembira, Membalong, Belitung.

“Saya pikir dengan kecanggihan teknologi sekarang ini, seperti contoh media sosial, ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya, karena di media sosial itu informasinya sangat cepat sekali tersebar,” jelas Rudi.

Rudi berharap, jika masyarakat sudah mengetahui keindahan luar biasa yang dimiliki Babel, maka dengan sendirinya masyarakat luar akan berbondong-bondong berwisata ke Babel.

“Saya yakin, kalau orang-orang tahu di Bangka Belitung ada pantai seindah ini, mereka pasti akan berkunjung, berwisata ramai-ramai,” ujarnya.

Satu hal dampak yang dijelaskan Rudi, ketika sektor pariwisata Babel ramai, maka hal tersebut akan menggerakkan roda ekonomi warga Babel, dan Rudi berharap masyarakat Babel semakin sejahtera dengan adanya kegiatan ekonomi yang berjalan aktif.

“Wisatawan itu kan pasti butuh tempat menginap, butuh makan, atau sekedar beli oleh-oleh ataupun pernak pernik khas Babel, jadi saya pikir itu peluang untuk masyarakat untuk membuka usaha apa yang wisatawan butuhkan,” kata Rudianto Tjen.

“Dan kita harapkan kita bersama, dengan ramainya kunjungan wisatawan ke Bangka Belitung ini, akan membantu meningkatkan ekonomi warga, dan membikin masyarakat Bangka Belitung ini makmur dan sejahtera,” pungkasnya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved