Berita Pangkalpinang

Video: Nasabah Bank Sumsel Babel Antre Mengganti Kartu ATM Baru

Sejak beberapa hari yang lalu, Bank Sumsel Bangka Belitung ramai didatangi nasabah untuk mengganti kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

BANGKAPOS.COM -- Sejak beberapa hari yang lalu, Bank Sumsel Bangka Belitung ramai didatangi nasabah untuk mengganti kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang lama dengan kartu baru, Senin (4/3/2019).

Penggantian kartu lama dengan baru itu bermula saat banyaknya kartu yang tertelan saat melakukan transaksi di mesin ATM.

Wakil Pimpinan Cabang Bidang Pelayanan, Yusliana mengatakan penggantian kartu yang lama dengan yang baru sudak dimulai sejak Desember tahun lalu, itu dilakukan atas instruksi dari Bank Indonesia untuk mengganti kartu GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) untuk semua bank.

"Sekarang mulai kita galakkan penggantian kartu yang lama dengan kartu berlogo dan ber-chip dan penggantian kartu dengan ber-chip ini tidak ada batas waktu" katanya.

Untuk mengganti kartu ATM yang lama, nasabah Bank Sumsel Babel diwajibkan mengganti model kartu ATM dengan membawa kelengkapan kartu ATM, buku tabungan serta Kartu Tanda Penduduk. (Bangka Pos/Resha Juhari)

Penulis: Resha Juhari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved