VIDEO: Tandatangani Pakta Integritas Erzaldi Minta Kepala OPD Pengawasan Berjenjang Harus Berjalan

Seluruh pejabat pemerintahan dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menandatangi

BANGKAPOS.COM - Seluruh pejabat pemerintahan dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menandatangi pakta integritas dan perjanjian kinerja yang disaksikan oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah usai upacara mingguan di Halaman kantor Gubernur Babel, Senin (4/3/2019).

Ada sembilan point yang menjadi pakta integritas ini yang berisi komitmen kepala OPD.

"Para OPD  menandatangi pakta integritas penandatangan fakta kinerja, kita lihat dan kita awasi bersama-sama," kata Erzaldi saat menjadi pembina upacara.

Ia menyebutkan, pakta integritas ini juga harus dilakukan hingga jenjang ke pegawai. Sehingga ini menjadi komitmen bersama.

"Kepala OPD akan memberikan kepada esleon III dan IV, dan III daan IV kepada staf dan berjenjang dan saling mengawasi," katanya.

Dirinya meminta, pengawasan ini harus dilakukan secara bersama-sama sehingga dapat meningkatkan kinerja. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved