Public Service

Kejati Babel Miliki Lima Langkah Membangun Zona Integritasi

Kejati Babel telah membuat 5 langkah utama dalam membangun zona integritas

Kejati Babel Miliki Lima Langkah Membangun Zona Integritasi
(Bangkapos/Ryan A Prakasa)
Kepala Kejaksaan Tinggi provinsi kepulauan Bangka Belitung, Aditya Warman SH MH sedang menandatangani nota kesepahaman pencanangan zona integrasi wilayah bebas korupsi & wilayah birokrasi bersih melayani. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Kejati Babel), Aditya Warman SH MH dalam sambutannya saat acara pencanangan zona integrasi menuju wilayah bebas korupsi (WBK) & wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Selasa (5/3/2019) di halaman gedung Kejati Babel.

"Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada intansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM)," kata Aditya.

Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kejati Babel telah membuat 5 langkah utama dalam membangun zona integritas yakni komitmen, kemudahan dalam pelayanan, program yang menyentuh masyarakat, monitoring & evaluasi serta adanya penerapan manajemen media.

(BANGKA POS/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved