Advertorial

Molen: Kami Ingin Buktikan Kami Ingin Kerja

Molen memaparkan sejumlah capaian masa kepemimpinanya bersama Sopian dalam 100 hari kerja.

Molen: Kami Ingin Buktikan Kami Ingin Kerja
Dok. Humas Pemkot Pangkalpinang
Apel HUT ke-3 BPBD Pangkalpinang dan peringatan 100 hari kerja Molen-Sopian di lapangan bola Parit Lalang, Senin (4/3/2019). 

BANGKAPOS.COM - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) memimpin apel pasukan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkalpinang di Lapangan Bola Parit Lalang, Pangkalpinang, Senin (4/3) kemarin.

Apel yang sekaligus memperingati 100 hari kerja kepemimpinan Maulan Aklil (Molen)-M Sopian, itu ternyata juga bertepatan dengan hari ulang tahun Molen yang ke-43.

Pada apel tersebut, Molen memaparkan sejumlah capaian masa kepemimpinanya bersama Sopian dalam 100 hari kerja. Beberapa di antaranya adalah menaikkan gaji honorer, ustaz-ustazah, hingga ketua RT dan RW.

Selain itu, disebut pula soal pembentukan satuan tugas kelurahan bersih yang memiliki misi menyelesaikan masalah persampahan di ibu kota hingga mendapatkan Adipura pada tahun ke depannya.

Molen mengatakan, ia juga kerap turun ke lapangan secara diam-diam. Ia menginspeksi mendadak (menyidak) penataan Pasar Pagi hingga menjenguk warga yang sakit.

“Saya ­ingin buktikan bahwa kami ingin kerja,” ucap Molen

Apel HUT ke-3 BPBD Pangkalpinang dan peringatan 100 hari kerja Molen-Sopian di lapangan bola Parit Lalang, Senin (4/3/2019).
Apel HUT ke-3 BPBD Pangkalpinang dan peringatan 100 hari kerja Molen-Sopian di lapangan bola Parit Lalang, Senin (4/3/2019). (Dok. Humas Pemkot Pangkalpinang)

Molen menyatakan bahwa ia dan Sopian ingin kerja. Karena itu pula, momen 100 hari kerja diperingati dengan apel di lapa­ngan bola, bukan di ruangan berpendingin udara.

Dia meminta maaf kepada para pejabat dan undangan yang hadir karena harus berpanas-panasan pada apel itu.

“Kami siap untuk kerja, turun ke masyarakat, seperti inilah maunya kami, jadi saya mohon maaf dengan keadaan seperti ini, berpanas-panasan seperti ini... kami ingin buktikan bahwa kami ingin kerja,” tutur dia.

Selain itu , Molen juga me­negaskan bahwa dirinya bersama Sopian berkomitmen terhadap fasilitas publik di ibu kota.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved