Gosip Selebritis

Seungri BIGBANG Diduga Sediakan Layanan Prostitusi, Obrolan Chatroom KakaoTalknya Jadi Bukti

Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan telah memperoleh bukti berupa obrolan di grup KakaoTalk dan Seungri ada di dalamnya.

Seungri BIGBANG Diduga Sediakan Layanan Prostitusi, Obrolan Chatroom KakaoTalknya Jadi Bukti
Koreaboo
Seungri BIGBANG tengah terjerat kasus hukum terkait bisnis klub malamnya yang diduga menyediakan jasa prostitusi dan narkoba. Chatroom Kakao Talk jadi bukti 

BANGKAPOS.COM  - Seungri BIGBANG tengah terjerat kasus hukum terkait bisnis klub malamnya yang diduga menyediakan jasa prostitusi dan narkoba.

Di tengah penyelidikan ini Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan telah memperoleh bukti berupa obrolan di grup KakaoTalk dan Seungri ada di dalamnya.

Seperti dikutip TribunWow dari laman Koreaboo, Selasa (5/3/2019) bukti ini memperkuat dugaan bahwa bisnis yang dikelola Seungri menawarkan wanita penghibur.

Media SBS FunE yang pertama kali melaporkan tentang bukti percakapan ini, mengungkapkan bahwa ada banyak anggota selebriti lain yang ikut bergabung di ruang obrolan ini.

Selebriti lain belum disebutkan namanya, namun ada satu orang terkenal yang ada dalam chatroom Seungri tersebut yakni CEO Yuri Holding, Mr. Yoo.

Rupanya, chatroom atau grup obrolan ini menampung puluhan ribu pesan.

SBS FunE mengklaim bahwa chatroom ini sudah ada sejak Desember 2015, di mana Seungri diduga berusaha menawarkan perempuan untuk hiburan seksual.

Ia juga mengungkap obrolan yang menyangkut soal klub Burning Sun di sekitar Gangnam, di mana banyak selebriti di sana serta dugaan menyuap kepolisian Korea dan banyak lagi.

Namun saksi asli yang melaporkan chatroom itu menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk melaporkan obrolan kepada Komisi Hak Sipil, dan bukan kepada polisi.

Karena obrolan berisi kemungkinan bukti polisi korup yang bekerja sama dengan para pelaku.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved