Kobelco Pimpin Pasar Penjualan Alat Berat di Babel

Kobelco adalah merek dari Jepang dengan perusahaan induk Kobe Steel berkedudukan di Kobe Jepang. Saat ini

Kobelco Pimpin Pasar Penjualan Alat Berat di Babel
Bangkapos/Edwardi
Para pimpinan PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia memperkenalkan diri di hadapan para pelanggan setia alat berat Kobelco 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia menggelar customer gathering bertajuk "Dinner With Kobelco" di Novotel Bangka Hotel Pangkalpinang Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), Rabu (06/03/2019) malam.

Direktur Teritori PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia, Budiono Wibowo mengatakan kegiatan ini merupakan customer gathering Kobelco bagi para pelanggan Kobelco yang bergerak di bidang alat-alat berat, penjualan, after servis, sparepart untuk ekscavator dan crane merek Kobelco yang ada di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

"Kobelco adalah merek dari Jepang dengan perusahaan induk Kobe Steel berkedudukan di Kobe Jepang. Saat ini kita sudah hampir berdiri selama 19 tahun atau berdiri tahun 2000 di Indonesia,' kata Budiono 

Dilanjutkannya, untuk di Pulau Bangka Kobelco sudah berdiri sejak tahun 2004 dan terus berkembang maju hingga sekarang ini.

"Alhamdulillah untuk di Pulau Bangka, Kobelco sampai saat ini menjadi market leader atau pemimpin pasar alat berat di Provinsi Bangka Belitung," ujarnya.

Ditambahkannya, karena itu sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia Kobelco maka diadakan customer gathering.

"Selain sebagai malam apresiasi terhadap pelanggan setia, kita juga ada program-program spesial, baik spesial prize unit dan spareparts ada diskon-diskon khusus malam ini," ujarnya.

Diungkapkannya, jenis ekscavator model terbaru yang sudah dilaunching tahun lalu, yakni SK 200-10 adalah andalan Kobelco.

Sedangkan untuk di Babel ini andalannya SK 50 P atau ekscavator kelas 5 ton. (BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved