Doni Yuano Siap Wakafkan Diri 24 Jam untuk Masyarakat

Doni juga bertekad akan menjadi wakil rakyat dan dan siap mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

Doni Yuano Siap Wakafkan Diri 24 Jam untuk Masyarakat
Bangkapos
Doni Yuano 

BANGKAPOS.COM--Muda dan enerjik. Begitulah keseharian dari sosok pemuda kelahiran Pangkalpinang Agustus 1974 ini.

Dia adalah Doni Yuano yang kini menjadi calon anggota legislatif DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dapil 1 Kota Pangkalpinang dengan nomor urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Menurut Doni, dirinya terpanggil menjadi caleg lantaran ingin berbuat secara nyata di Pulau Timah tanah kelahirannya. Termasuk akan memperjuangkan agar Kota Pangkalpinang bisa bebas dari bencana banjir.

“Untuk itu saya siap memperjuangkan dan mengawal anggaran dana penanganan masalah banjir untuk Kota Pangkalpinang agar warga tak lagi hidup dalam kecemasan akibat bencana banjir ini,” ujar Doni.

Selain itu Doni juga bertekad akan menjadi wakil rakyat dan dan siap mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

“Karena sudah mewakafkan diri untuk masyarakat maka saya harus konsisten untuk dapat ditemui oleh masyarakat 24 jam kapan dan di mana saja agar keluhan dan aspirasi mereka bisa ditindak lanjuti saat itu juga,” papar Doni yang juga dikenal kalangan generasi milenial Babel sebagai pendiri Slankers Club Bangka ini.

Lantaran kini banyak masyarakat yang kecewa dengan kinerja anggota legislatif, maka ke depan Doni berjanji akan bekerja sungguh-sungguh dan profesional dalam menjalankan fungsinya. Baik di bidang legislasi, anggaran, pengawasan, dan penegakan hukum.

“Agar bisa melaksanakan tugas itu maka saya tidak boleh melakukan KKN agar bisa lebih fokus dan sungguh-sungguh sebagai anggota legislatif,” tukas Doni. 

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved