Berita Sungailiat

Goes Barokah, Bersih Masjid hingga Serahkan Sembako

Acara Goes Barokah yang digelar oleh Jajaran Polsek Merawang Bangka tak hanya bersih mesjid, namun juga memberikan bantuan kepada warga usia lanjut

Goes Barokah, Bersih Masjid hingga Serahkan Sembako
(IST/Iptu R Guzel).
Kapolsek Merawang Iptu R Guzel dan anggota saat menggelar Jumat Barokah di Desa Jurung dan Desa Kimak Kecamatan Merawang. Tampak warga menerima bantuan dari Pihak Polsek Merawang Bangka, Jumat (8/3/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Acara Goes Barokah yang digelar oleh Jajaran Polsek Merawang Bangka tak hanya bersih mesjid, namun juga memberikan bantuan kepada warga usia lanjut kurang mampu.

Kegiatan, Jumat Pagi (8/3/2019) dilaksanakaan di dua tempat, Desa Jurung dan Desa Kimak Kecamatan Merawang Bangka.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Merawang Iptu R Guzel, mulai Pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Bhakti sosial tersebut mereka namakan, Goes Barokah. Setelah bersepeda santai, para anggota polisi memberikan bantuan kepada warga Desa Jurung dan Desa Kimak. Bantuan yang diberikan berupa sembilan bahan pokok (Sembako).

"Saat Goes Barokah, kita memberikan bantuan kepada Warga Desa Jurung bernama Fatimah (86) dan memberikan bantuan kepada Warga Desa Kimak bernama Acit (58). Bantuan yang kita berikan berupa Sembako," kata Kapolsek Merawang R Guzel kepada Bangka Pos, usai kegiatan, Jumat (8/3/2019).

Kapolsek dan para anggotanya membersihkan Masjid Al Barokah di Desa Kimak. Selain Kapolsek dan para anggota, hadir pula sejumlah warga sekitarnya saat kegiatan bhakti sosial ini berlangsung.

"Kita membersihkan Masjid Al Barokah sehingga nyaman pada saat beribadah," kata Kapolsek.

Kegiatan Goes Barokah yang digelar oleh Polsek Merawang memiliki beberapa faedah. Tujuannya sangat positif guna menjalin interaksi antara pihak penegak hukum dengan masyarakat sekitarnya.

"Tujuannya untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi antara Polsek Merawang dengan Warga Desa Jurung dan Desa Kimak. Sedangkan. Bersepeda santai dapat menyehatkan tubuh," katanya.

(Bangkapos/Ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved