Tragis! Pakai Bensin untuk Hilangkan Kutu di Rambut, Gadis 16 Tahun Ini Terbakar, Begini Kisahya

Sungguh malang nasib Gadis 16 tahun ini. Niatnya menghilangkan kutu yang bandel di kepalanya justeru berujung tragis. Kini tubuhnya hangus dan tenga

Tragis! Pakai Bensin untuk Hilangkan Kutu di Rambut, Gadis 16 Tahun Ini Terbakar, Begini Kisahya
Daily Mirror
Daily Mirror Keramas Pakai Bensin Guna Hilangkan Kutu di Kepala, Tubuh Gadis Ini Terbakar 

BANGKAPOS.COM - Sungguh malang nasib Gadis 16 tahun ini.  Niatnya menghilangkan kutu yang bandel di kepalanya justeru berujung tragis.

Kini tubuhnya hangus dan tengah dirawat di rumah sakit

Konyol! Pria Ini Tak Sengaja Tembak Penisnya Sendiri Saat Jalan-jalan Pagi

Bunuh Diri, Kakek 71 Tahun Gorok Lehernya Sendiri Pakai Parang

Hal ini perlu diwaspadai semua orang. 

 Bagaimana hal itu terjadi? berikut kisah lengkapnya: 

Jadi Pecandu Madat, Burung Beo Serbu Ladang-ladang Opium di India

Langka! Mimisan Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Dalam Hidung Wanita Ini

Seorang remaja perempuan di Provinsi Erzincan, Turki, harus mendapat perawatan intensif setelah mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Gadis yang diidentifikasi bernama Gozde K itu mengalami luka bakar setelah mencoba membersihkan rambutnya dengan menggunakan bensin.

Geger! Petani Temukan Makhluk Aneh Bergigi Mirip Manusia

Diwartakan Daily Mirror Kamis (7/3/2019), awalnya Gozde berniat untuk mengatasi kutu di rambut yang dirasa sudah sangat mengganggunya.

Seorang teman memberi tahu gadis berusia 16 tahun itu untuk membilas rambutnya dengan bensin supaya kutunya hilang, dan segera dijalankan Gozde.

 

Namun ketika sedang keramas menggunakan bensin, dia tak sengaja menyentuh pemanas dan menyulut api yang menjalar di tubuhnya.

Dalam pemberitaan media lokal, sang ayah Erdal mendengar teriakan Gozde dan segera merangsek ke kamar mandi untuk melihat putrinya terbakar.

Dia segera mengambil handuk dan memadamkan api di tubuh putrinya, dan melarikan Gozde ke Rumah Sakit Penelitian Universitas Ataturk.

Gozde segera dipindahkan ke unit gawat darurat untuk mendapat penanganan intensif setelah mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

Erdal juga mendapat perawatan di rumah sakit yang sama setelah tangannya juga menderita luka bakar karena berusaha memadamkan api di badan Gozde.

"Dia mengambil bensin dari pemanas kami. Entah bagaimana dia membungkuk sehingga api di pemanas menjilati tubuhnya," ujar Erdal.

Dia menjelaskan, putrinya telah menjalani operasi dan diharapkan segera sembuh. Sebuah kampanye diluncurkan di media sosial guna membantu biaya pengobatan Gozde. (*)


Editor: Herru W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved