Advertorial

Ayo Ikuti Jalan Sehat HUT Bangka Selatan Bertabur Doorprize!

Puncak penutupan Hari Jadi Bangka Selatan ke-16 mengagendakan acara jalan sehat bertabur doorprize.

Ayo Ikuti Jalan Sehat HUT Bangka Selatan Bertabur Doorprize!
istimewa
Ayo ikuti Jalan Sehat HUT Basel betabur Door Prize 

BANGKAPOS. COM - Puncak penutupan Hari Jadi Bangka Selatan ke-16 mengagendakan acara jalan sehat bertabur doorprize.

Jalan sehat yang dipusatkan di Laut Nek Aji Toboali, Minggu (10/3/2019) juga menyiapkan puluhan hadiah doorprize lainnya. Demikian dikatakan Ketua Panitia Hari Jadi Bangka Selatan Agus Pratomo melalui Kepala Kesbangpol Basel Doni, Jumat (8/3/2019).

Selain itu, pada malam hari juga akan dilakukan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan di Bangka Selatan. 

“Ada juga penyerahan tali asih kepada keluarga anggota presidium pembentukan Basel” kata Doni.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk menghadiri serta meramaikan perayaan puncak serta malam penutupan Hari Jadi Bangka Selatan ke-16.

“Banyak sekali agenda yang telah dijadwalkan mulai dari pagi jalan sehat dengan doorprize sepeda motor, malam harinya ada T’Koes akan menggetarkan Bangka Selatan, ayo masyarakat Bangka Selatan kita hadiri dan meriahkan malam penutupan ini” imbuhnya.

Doni juga mengajak pelaku UMKM Bangka Selatan untuk aktif memeriahkan pameran yang juga akan diisi dengan acara pasar murah.

“Pelaku UMKM di Basel silahkan berpartisipasi dalam agenda pameran, silahkan promosikan produk unggulan kita, karena diperkirakan akan hadir ribuan warga Bangka Selatan untuk menyaksikan langsung acara tersebut” tutupnya. 

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved