Berita Bangka Selatan

Penutupan HUT Bangka Selatan Betabur Doorprize, Hadiah Utama Ada Motor Matic

Sejumlah pelajar, ASN, dan karyawan swasta berdiri di depan panggung utama menyaksikan tahapan pengundian yang dibacakan dari atas panggung.

Penutupan HUT Bangka Selatan Betabur Doorprize, Hadiah Utama Ada Motor Matic
bangka pos / Anthoni Ramli
Doorprize yang disiapkan panitia mulai dari setrika, dispenser, magic com, kulkas, TV LED, sepeda, kipas angin, kompor gas hingga hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat 

BANGKAPOS.COM -- Rangkaian penutupan HUT Kabupaten Bangka Selatan ke 16 di pantai laut Nek Aji Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (10/3/2019) betabur doorprize.

Adapun doorprize yang disiapkan panitia mulai dari setrika, dispenser, magic com, kulkas, TV LED, sepeda, kipas angin, kompor gas hingga hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat.

Pengundian doorprize, dibuka oleh Kepala Kesbangpol Basel Doni, dilanjutkan oleh Kepala Dinas Kominfo Anshori, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Eddy Supriadi dan Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan pangan (DPPP) Suhadi dan anggota DPRD Musani Bujui.

Pantauan bangkapos.com, sejumlah pelajar, ASN, dan karyawan swasta berdiri di depan panggung utama menyaksikan tahapan pengundian yang dibacakan dari atas panggung.

"Adik-adik, dan masyarakat yang hadir disini, dengar jangan sampai terlewatkan ini saya bacakan nomor undiannya. Ayo dengarkan baik-baik," ujar Doni diatas panggung utama, Minggu (10/3/2019)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved