Berita Belitung

NAM Air Rute Belitung-Pangkalpinang Telat 5 Jam, Penumpang dapat Kompensasi Rp 300 Ribu

Penerbangan pesawat NAM Air dari Tanjungpandan, Belitung menuju Pangkalpinang, Bangka, Senin (11/3/2019) delay alias telat.

NAM Air Rute Belitung-Pangkalpinang Telat 5 Jam, Penumpang dapat Kompensasi Rp 300 Ribu
Bangka Pos/Ibnu Taufik Juwariyanto
Calon penumpang NAM Air rute Tanjungpandan-Pangkalpinang mengantre uang kompensasi di loket Bandara Hanandjoeddin Belitung, Senin (11/3/2019). 

BANGKAPOS.COM  - Ali dan puluhan penumpang pesawat NAM Air menerima uang kompensasi keterlambatan lebih dari 240 menit dari pihak maskapai.

Penerbangan pesawat NAM Air dari Tanjungpandan, Belitung menuju Pangkalpinang, Bangka, Senin (11/3/2019) delay alias telat.

Pesawat dengan nomor penerbangan IN 557 itu sesuai jadwal akan berangkat pukul 09.30 WIB, namun terlambat lebih dari 5 jam.

Pihak maskapai menjadwalkan kembali keberangkatan pesawat pukul 14.40 WIB.

"Mereka (maskapai) kan ikut aturan," kata Ali usai menerima uang kompensasi di konter NAM Air di Bandara Hanandjoeddin Belitung.

Ali menyebutkan voucher kompensasi sebesar Rp 300 ribu itu dicairkan melalui Bank Mandiri.

Sebelumnya, penumpang NAM Air tujuan Pangkalpinang gelisah menunggu di bandara. Di antara penumpang, ada anak-anak yang tak sabar ingin masuk ke pesawat.

Meski pihak maskapai sudah memberikan nasi kotak dan makanan ringan, namun telatnya jadwal keberangkatan itu membuat penumpang tak nyaman.

Penulis: Alza MH (day)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved