Panitia Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ditunda, Panitia Mengaku Rugi Segini, 500 Tiket Telah Terjual

Ketua IKI WAE Event Organizer sebagai penyelenggara konser Solidaritas Ahmad Dhani yang diklaim telah menjual 500 tiket ke penonton.

Panitia Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ditunda, Panitia Mengaku Rugi Segini, 500 Tiket Telah Terjual
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
TUNGGU SAKSI - Musisi Ahmad Dhani saat menunggu dimulainya sidang lanjutan kasus vlog ?idiot? dengan agenda keterangan saksi di PN Surabaya, Selasa (26/2). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

BANGKAPOS.COM  - Senyum di wajah Didik Darmadi mendadak lenyap saat ditanya total kerugian yang dialami event organizer-nya akibat pembatalan konser solidaritas Ahmad Dhani di Grand City Kota Surabaya, Minggu (10/3/2019).

Lantaran sorotan kamera awak media terlanjur diarahkan tepat ke wajahnya pukul 17.22 WIB sore itu, tidak ada pilihan lain bagi Didik selain menyisakan selarik senyum barang sedikit.

Didik Darmadi adalah Ketua Panitia sekaligus Ketua IKI WAE Event Organizer sebagai penyelenggara konser Solidaritas Ahmad Dhani yang diklaim telah menjual 500 tiket ke penonton.

Di hadapan awak media ia berterus terang, kerugian materiil yang dialaminya atas pembatalan konser tersebut sekitar Rp 400 Juta.

"Kami sangat rugi," ujarnya seraya menggeleng-gelengkan kepala.

Kerugian yang dialami cukup besar, lantaran sejak awal Didik tidak melibatkan pihak sponsor sebagai partner pembiayaan dalam penyelenggaraan konser.

"Konser ini tidak ada yang membiayai. Ya memang sejak awal kami tidak libatkan sponsor. Kami habis uang banyak sekali," katanya.

Di sisa semangat yang masih ada di dalam dirinya, Didik mengaku masih berusaha melobi pihak persewaan sound system dan Grand City sebagai fasilitator konser.

"Kami coba komunikasi pada pihak Grand City dan pihak sound, apakah bisa di lobby untuk pembayaran setengah harga, agar kami tidak terlalu rugi," tandasnya.

Perlu diketahui, Konser Solidaritas Ahmad Dhani bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" yang bakal digelar pukul 20.00 WIB di Grand City, Jalan Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Genteng, Surabaya, resmi dibatalkan, Minggu (10/3/2019).

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved