Berita Selebritis

Pupuk Keharmonisan, Iis Dahlia Sering Ikut Suami Terbang

Penyanyi dangdut Iis Dahlia (46) mengatakan bahwa cinta perlu terus dipupuk demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Pupuk Keharmonisan, Iis Dahlia Sering Ikut Suami Terbang
Kolase Instagram/ isdadahlia
Iis Dahlia dan Satrio Dewandono 

BANGKAPOS.COM--Penyanyi dangdut Iis Dahlia (46) mengatakan bahwa cinta perlu terus dipupuk demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Prinsip itu ia jalani bersama suaminya, Satrio Dewandono, yang berprofesi sebagai pilot.

"Komunikasi sih, komunikasi, saling sayang. Bahwa rumah tangga itu, cinta itu perlu dipupuk, enggak boleh yang katanya bilang ‘sudah kayak saudara, sudah kakak adik’ itu enggak boleh," ucap Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu yang mereka lakukan adalah menyediakan waktu khusus untuk berdua. Tidak jarang ia mengikuti suami yang sedang bertugas menerbangkan pesawat.

"Sering, sering. Kalau saya, umpamanya dia terbang, saya ikut, pacaran. Ke Jepang, ke Australia," kata Iis seraya menambahkan bahwa suaminya bertugas untuk penerbangan ke luar negeri.

Bagi Iis, dengan mengikuti jadwal terbang suami, banyak momen spesial yang tercipta selama 18 tahun mereka membina rumah tangga.

"Pergi-pergi itu aja tadi, pacaran ikut dia terbang, terus nonton. Itu tuh buat kami tuh sudah momen-momen yang membahagiakan. Sekarang tuh makan aja tuh sudah kayak momen spesial. Karena kita waktunya sedikit ya," ungkap Iis.

Iis Dahlia menikah dengan Satrio Dewandono pada 2001. Pernikahan itu membuahkan seorang anak, Devano Danendra (16).

Iis juga memiliki seorang putri dari penikahan sebelumnya. Putrinya bernama Salshadilla Juwita yang kini berumur 20 tahun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menjaga Cinta, Iis Dahlia Kerap Ikut Suami Terbang"

//
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved