Berita Bangka Barat

Koramil 431-02 Muntok Berbagi dengan Masyarakat Laksanakan Bakti Sosial

Salah seorang warga yang mendatangi pengobatan di Koramil, Ibnu Hajar (56) menyampaikan, dirinya sangat bersyukur atas adanya bakti sosial ini.

Koramil 431-02 Muntok Berbagi dengan Masyarakat Laksanakan Bakti Sosial
Bangkapos/Nordin
Koramil 431-02 Muntok Berbagi Dengan Masyarakat Laksanakan Baksos 

BANGKAPOS.COM -- Koramil 431-02 Muntok, Kabupaten Bangka Barat melaksanakan bakti sosial di lingkungan wilayahnya bagi masyarakat, Rabu (13/3/2019)

Berbagai kegiatan dilakukan di Koramil ini, seperti donor darah, cek kesehatan, hingga keluarga berencana.
Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Arm Bontor Karo-karo Hus Plt Dandim 0431/Bangka Barat menyampaikan, pihaknya selalu bersinergi dengan berbagai pihak untuk kepentingan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin bersama berbagai pihak termasuk masyarakat, diharapkan kedepannya terus berlanjut," sebutnya

Terpisah, salah seorang warga yang mendatangi pengobatan di Koramil, Ibnu Hajar (56) menyampaikan, dirinya sangat bersyukur atas adanya bakti sosial ini.

Diapun berharap hal ini rutin dilakukan untuk membantu masyarakat, khususnya mereka yang jaraknya jauh dengan pelayanan kesehatan.

"Saya kontrol untuk cek darah kesini, memang sering kontrol, khawatir takut naik, mudah-mudahan ini bisa rutin terus dilakukan," ujarnya

Sementar Plt Direktur RSUD Sejiran Setason, Yudi Widiyansa menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat, terlebih lagi pelaksanaan donor darah.

Menurutnya ketersediaan darah di RSUD selalu kurang, pihaknya selalu membutuhkannya untuk kebutuhan rumah sakit.

"Semua golongan darah RSUD kurang, mudah-mudahan dengan adanya bakti sosial ini bisa memenuhinya dan terus berlanjut kegiatannya," ungkap Yudi 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved