Jokowi ke Bangka

Pemprov Babel Siapkan 90 Kendaraan untuk Kunjungan Presiden Jokowi

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, KA Tajjudin mengatakan pihaknya menyiapkan 90 unit kendaraan

Pemprov Babel Siapkan 90 Kendaraan untuk Kunjungan Presiden Jokowi
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kepala Dinas Perhubungan Babel, KA Tajjudin 

BANGKAPOS.COM  - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, KA Tajjudin mengatakan pihaknya menyiapkan 90 unit kendaraan untuk kedatangan Presiden RI ke Negeri Serumpun Sebalai, Kamis (14/3/2019).

KA Tajjudin menyampaikan pihaknya menyiapkan transportasi dan mobilitas kendaraan untuk tim presiden dan mengangkut 2.500 para penerima sertifikat tanah.

"Bus nya ada 70 ini untuk transportasi para penerima sertifikat tanah yang 2.500 orang, 20 kendaraan untuk paspampres dan lainnya," kata Tajjudin, Rabu (13/3/2019).

Untuk mendapatkan 70 bus ini, pihaknya bekerjasama dengan Damri dan bus- bus swasta.

Disinggung soal kendaraan yang akan digunakan presiden, Tajjudin menyebutkan meski ada informasi mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan membawa kendaraan sendiri namun pemprov Babel akan tetap menyiapkan kendaraan.

"Ada info bawa kendaraan dalam rapat, tapi kita tetap siapkan Alphard dan Camry standar VVIP lah," katanya.

Tajjudin menyebutkan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak paspampres terkait transportasi ini.  (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved