Jokowi ke Bangka

Wakil Bupati Bangka Tetap Berharap Presiden Jokowi Bisa Hadir Melihat Lokasi KEK di Sungailiat

Presiden Jokowi akan meresmikan bandara Depati Amir lalu melaksanakan penyerahan sertifikat tanah di GOR Sahabudin.

Wakil Bupati Bangka Tetap Berharap Presiden Jokowi Bisa Hadir Melihat Lokasi KEK di Sungailiat
bangkapos/riki
Wakil Bupati Bangka Syahbudin. 

BANGKAPOS.COM -- Wakil Bupati Bangka Syahbudin telah usai memimpin rapat persiapan untuk penyambutan Presiden RI Joko Widodo yang batal ingin berkunjung ke Sungailiat pada, Kamis, (14/3/2019) besok.

Dalam rapat tersebut terlihat banyak unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkorpimda) Kabupaten Bangka, hadir untuk bersama sama berdialog mempersiapakn kedatangan Presiden RI.

Syahbudin mengatakan Presiden Jokowi batal datang ke Kabupaten Bangka, rombongan Presiden hanya akan melaksanakan kegiatan yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Kita telah melaksanakan rapat persiapan menyambut RI satu berita terakhir Presiden batal datang ke Sungailiat, Presiden hanya menghadiri acara di Kota Pangkalpinang,"jelas Syahbudin kepada wartawan, Rabu (13/3/2019) diruanganya.

Syahbudin menambahkan, Presiden Jokowi akan meresmikan bandara Depati Amir lalu melaksanakan penyerahan sertifikat tanah di GOR Sahabudin.

"Kita tetap berharap Presiden bisa mampir atau singgah ke Sungailiat melihat Kawasan Ekonomi Khusus pantai Timur Sungailiat, dengan beliau hadir tentunya mempercepat disahkanya PP tentang KEK tersebut harapan kita itu,"ujarnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved