Jokowi ke Bangka

20 Menit Layani Selfie di Bandara Depati Amir, Saudah dan Lisa Nekat Dekati Jokowi Lalu Minta Foto

Saudah dan Lisa mengaku senang mendapatkan kesempatan foto bareng tersebut. Keduanya mengaku nekat menerebos pengawalan untuk momen tersebut.

20 Menit Layani Selfie di Bandara Depati Amir, Saudah dan Lisa Nekat Dekati Jokowi Lalu Minta Foto
BANGKA POS / DEDY Q
Pengunjung Bandara Depati Amir, Saudah dan Lisa saat meminta foto bareng Presiden Joko Widodo di Bandara Depati Amir, Kamis (14/3/2019). 

BANGKAPOS.COM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tiba di bandara Depati Amir Pangkalpinang pukul 10.00 WIB, Kamis (14/3/2019).

Sekitar lima menit menandatangani peresmian Bandara Depati Amir dan KEK Tanjung Kelayang serta melayani pertanyaan wartawan di area check in bandara, Jokowi kemduian beranjak meninggalkan bandara.

Saat Presiden datang hingga menuju parkiran mobil RI 1, keriuhan terjadi. Presiden Jokowi tampak diserbu permintaan selfie para pengunjung bandara.

Dia meladeni permintaan selfie sekitar 20 menit, sejumlah pengunjung di sepanjang perjalanan Presiden dari area check in ke tempat parkiran tampak berusaha menyapa Presiden dan meminta foto bareng.

Dua di antara pengunjung itu Saudah (65) dan Lisa (60). Dua warga Pangkalpinang ini mengaku sengaja datang untuk melihat Presiden Joko Widodo dan meminta foto bareng.

Saat sudah mendekat, Saudah dan Lisa nekat menerebos dan meminta foto bareng.

Sebelumnya pengawalan presiden sempat meminta pengunjung menjaga jarak yang telah ditentukan.

"Foto...,foto," kata Saudah yang tiba-tiba tanpa canggung mendekat pada Presiden. Saudah tampak semringah mendapat kesempatan itu.

"Dari pagi, jam 7.00 kami datang," kata Saudah kepada bangkapos.com

Saudah dan Lisa mengaku senang mendapatkan kesempatan foto bareng tersebut. Keduanya mengaku nekat menerebos pengawalan untuk momen tersebut.

"Senang dan bahagia. Soalnya idola. Nekat banget" kata Saudah.

Setelah dari Bandara Depati Amir, Presiden Joko Widodo melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Pangkalpinang, Bangka Belitung. Presiden dijadwalkan menyerahkan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), berkunjung ke Kantor Bangka Pos Group, dan sejumlah agenda lainnya. (BANGKAPOS.COM / dedyqurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved