Polytron Tawarkan PHT 551 dengan Audio Connect untuk Suara Multikanal

Sejak lama set speaker aktif 5.1 menjadi salah satu pilihan untuk yang ingin menikmati suara multikanal

Polytron Tawarkan PHT 551 dengan Audio Connect untuk Suara Multikanal
dok.polytron
Polytron Tawarkan PHT 551 dengan Audio Connect untuk Suara Multikanal 

BANGKAPOS.COM - Sejak lama set speaker aktif 5.1 menjadi salah satu pilihan untuk yang ingin menikmati suara multikanal, tepatnya 5.1 kanal, misalnya untuk menonton film maupun mendengarkan musik multikanal.

Polytron pun menghadirkan set speaker aktif 5.1 terbarunya di pasar tanah air, yakni PHT 551, yang masuk ke dalam jajaran Skytower Home Theater. Selain diklaim bisa menghasilkan suara yang berkelas, Polytron PHT551 ini mendukung pula aplikasi Polytron Audio Connect.

Melalui aplikasi Polytron Audio Connect yang bisa diunduh dari Play Store, pengendalian Polytron PHT 551 bisa dilakukan menggunakan smartphone.

Tentunya tidak hanya kendali yang bisa dilakukan dari smartphone. Memanfaatkan Bluetooth, pengguna juga bisa memperdengarkan aneka file audio dan video pada smartphone-nya melalui Polytron PHT 551.

Disediakan pula berbagai dukungan koneksi lain seperti Line In, S/PDIF In (optical), dan USB. Polytron pun memasangkan SD card reader. Dengan berbagai porta masukan yang disediakan ini, Polytron PHT 551 bisa dengan mudah dihubungkan ke PC desktop, notebook, TV, dan perangkat lainnnya. Hadirnya USB dan card reader juga membuatnya bisa membaca file yang sesuai yang terdapat pada USB flash disk maupun kartu SD.

Sebagai set speaker aktif 5.1, Polytron PHT 551 hadir dengan lima unit satelit yang berdaya sama. Masing-masing unit diklaim bisa menangani daya 25 W RMS. Sementara subwoofer-nya sendiri diklaim sebesar 30 W RMS. Tersedia pula kontrol secara langsung pada sisi depan dari subwoofer.

Polytron PHT 220 SB hadir lebih praktis dengan soundbar dan subwoofer

Bersama dengan PH T551, Polytron turut menawarkan PHT 220 SB. Polytron PHT 220 SB adalah sebuah soundbar plus subwoofer yang mendukung 2.1 kanal. Meski tidak menawarkan kanal sebanyak Polytron PHT 551, Polytron PHT 220 SB lebih praktis ketika digunakan.

Pasalnya Polytron PHT 220 SB hanya terdiri dari 2 bagian, sedangkan Polytron PHT 551 terdiri dari 6 bagian. Seperti Polytron PHT 551, soundbar dengan subwoofer ini mendukung Bluetooth dan beberapa koneksi lainnya.

Baik Polytron PHT 551 maupun Polytron PHT 220 SB, keduanya ditawarkan dengan harga sekitar Rp1,5 juta.

SUMBER: Polytron Tawarkan PHT 551 dengan Audio Connect untuk Suara Multikanal

Tags
Polytron
Editor: khamelia
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved