Reporter Bongkar Skandal Seungri dan Jung Joon Young, Mahasiswi dan Selebriti Direkam Diam-diam

Reporter SBS funE, Kang Kyung Yoon membeberkan proses investigasi yang ia lakukan terkait skandal idol K-Pop papan atas tersebut.

Reporter Bongkar Skandal Seungri dan Jung Joon Young, Mahasiswi dan Selebriti Direkam Diam-diam
Kolase Allkpop
Penyanyi Jung Joon Young - Seungri BIGBANG 

BANGKAPOS.COM - Skandal Seungri dan Jung Joon Young soal prostitusi serta video mesum masih bergulir.

Pada Selasa (12/3/2019), reporter SBS funE, Kang Kyung Yoon membeberkan proses investigasi yang ia lakukan terkait skandal idol K-Pop papan atas tersebut.

Kang Kyung Yoon merupakan reporter yang merilis isi percakapan grup chat KakaoTalk milik beranggotakan Seungri dan Jung Joon Young pertama kali.

Ia merilis isi percakapan tersebut pada 26 Februari 2019.

Dikutip Tribunnews dari Soompi, Kang Kyung Yoon membeberkan proses investigasinya sejak awal hingga saat ini lewat sebuah wawancara.

Reporter SBS funE, Kang Kyung Yoon.
Reporter SBS funE, Kang Kyung Yoon. (Soompi)

"Aku membongkar tuduhan Seungri melakukan lobi kepada investor asing dengan cara menyediakan jasa prostitusi sebagai suap pada bulan lalu," ujar Kang Kyung Yoon.

"Sejak itu, aku melaporkan bagaimana pesan teks asli (yang berisi bukti) diperoleh Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil. Juga soal grup chat yang beranggotakan Seungri serta selebriti pria lainnya. Mereka terlibat dalam insiden membagikan video dan foto tersembunyi," terangnya.

Kang Kyung Yoon juga mengungkapkan alasannya mengapa ia memberitakan kasus Seungri ke media berawal dari pesta yang digelar member BIGBANG tersebut pada 2015 silam.

Pesta Seungri tersebut kemudian dikenal dengan nama Seung-tsby (Seungri + Gatsby).

"Aku memutuskan melaporkan masalah (Seungri) yang menyediakan jasa prostitusi untuk bisnisnya saat pertama kali mengetahui ia menggelar pesta mewah pada 2015 lalu. Saat ini, pesta tersebut dikenal dengan nama Seung-tsby (Seungri + Gatsby)," ungkap Kang Kyung Yoon.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved