Berita Pangkalpinang

VIDEO : Kunjungi Kampus STMIK Mensos RI Dialog Bersama Ibu-ibu KUBE

Pasalnya, warga terlihat berbondong-bondong mendatangi kampus setempat yang berlokasi di kawasan Selindung,...

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika & Komputer (STMIK) Atma Luhur Pangkalpinang, Kamis (14/3/2019) sejak pagi hingga menjelang siang tampak ramai dikunjungi warga.

Pasalnya, warga terlihat berbondong-bondong mendatangi kampus setempat yang berlokasi di kawasan Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang lantaran kampus ini dikunjungi Menteri Sosial (Mensos) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita beserta rombongan.

Kedatangan Mensos RI ini guna mendampingi Presiden RI, Joko Widodo melaksanakan agenda sosialisasi penyaluran program keluarga harapan (PKH) & bantuan panga non tunai (BPNT) di kampus STMIK Pangkalpinang.

Pantuan bangkapos.com, Mensos RI, Agus Gumiwang Kartasasmita  beserta rombongan sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan Mensos RI disambut sejumlah pejabat daerah serta tampak pengamanan ketat dari aparat.

Agus Gumiwang Kartasasmita tiba di kampus STMIK menumpangi kendaraan toyota Alpard hitam dengan nomor polisi B RI 30. Selanjutnya setiba di kampus STMIK Pangkalpinang, Mensos langsung menuju ke gedung aula kampus STMIK yang terletak di belakang gedung utama kampus setempat.

Di teras gedung aula kampus STMIK, Mensos RI menyempatkan diri berdialog dengan ibu-ibu dari yang tergabung dalam kelompok usaha bersama (KUBE) wilayah Kota Pangkalpinang. 

Usai berdialog, Mensos RI Agus Gumiwang Kartasasmita pun dan rombongan masuk ke dalam gedung aula kampus itu, sementara situasi dalam gedung aula itu terlihat sudah dipadati warga yang menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia. (BANGKA POS / Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved