Berita Bangka Selatan

Belajar Jadi Penyiar, Siswa-siswi SMA Muhammadiyah Toboali Kunjungi Radio Junjung Besaoh

Roadshhow ke radio diharapkan pelajar bisa paham tentang strategi penyiaran apalagi menghadapi era globalisasi.

Belajar Jadi Penyiar, Siswa-siswi SMA Muhammadiyah Toboali Kunjungi Radio Junjung Besaoh
Istimewa
Pelajar yang tergabung dalam Komunitas Pencinta Buku dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah Toboali saat kunjungan ke Radio Junjung Besaoh (RJB), Jumat (15/3/2019) pagi. 

BANGKAPOS.COM  -- Komunitas Pencinta Buku dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah Toboali, melakukan roadshow ke Radio Junjung Besaoh (RJB), Jumat (15/3/2019) pagi.

Kunjungan dalam rangka meningkatkan kreativitas dan pengetahuan siswa-siswi di bidang penyiaran ini membawa tema "Pelajar Berkemajuan Paham Dunia Penyiaran Menuju Era Digital".

Kepala SMA Muhammadiyah Toboali, Supiandi mengatakan dengan roadshhow ke radio diharapkan pelajar bisa paham tentang strategi penyiaran apalagi menghadapi era globalisasi.

"Kegiatan ini Insya Allah akan membawa nuansa positif untuk mengembangkan bakat peserta didik," ujar Supiandi dalam rilisnya kepada Bangkapos.com, Jumat (15/3/2019).

Supiandi menyatakan, selain aktivitas belajar di sekolah, pelajar juga harus paham dan terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan positif di luar sekolah yang sangat mendukung bakat peserta didik.

Kunjungan diikuti 30 siswa-siswi yang tergabung dalam Komunitas Pencinta Buku dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah Toboali.

"Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa menambahkan wawasan peserta didik dalam meningkatkan produktivitas sebagai pelajar berkemajuan di Bangka Selatan ini," imbuhnya. (*)

Tags
Radio
siswa
Penulis: Herru W
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved