Rektor IAIN SAS Babel, Lantik Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana

Kita harus berkomitmen, membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan. Berjerih payah dan berkorban

Rektor IAIN SAS Babel, Lantik Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana
IST/Dok. HUMAS STAIN SAS Babel
PELANTIKAN - Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Dr Zayadi MAg, melantik Pejabat Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana di lingkungan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik(SAS) Bangka Belitung, Jumat (15/3/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Rektor  IAIN  Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Dr Zayadi  MAg, melantik Pejabat Wakil Rektor,Dekan dan Direktur Pascasarjana di lingkungan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung, Jumat (15/3/2019).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di ruang Gedung Terpadu  IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor  IAIN Nomor: 439/In.40/Kp.07.6/06/03/2019 tanggal 15 Maret  2019.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Biro AUAK, Kabag AAK,Kabag AUAK,Kabag Fakultas Tarbiyah, Dosen, Darma Wanita dan pegawai di lingkungan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik.  

Rektor IAIN SAS Babel Dr Zayadi, MAg dalam sambutannya mengatakan bahwa para pejabat dilantik dalam rangka mengembangkan dan memajukan kampus yang belum genap umur satu tahun pascaperalihan status dari STAIN SAS Babel  menjadi IAIN SAS Babel.

Ia menegaskan bahwa para pemangku kebijakan perlu menjalani amanahnya dengan integritas yang tinggi dan komitmen bersama untuk memajukan IAIN SAS Babel.

“Kita harus berkomitmen, membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan. Berjerih payah dan berkorban demi menyelesaikan tugas yang diemban,” ujar Zayadi dalam rilis Humas IAIN SAS Babel kepada Bangkapos.com, Jumat (15/3/2019).

Zayadi menambahkan, ke depan, kreativitas harus ditingkatkan, baik dalam bidang akademik dan kemahasiswaan.

Ia berharap, kepada pejabat yang dilantik agar tanggungjawab dan keteladanan tidak di kesampingkan.

“Sebagai pejabat dan orang akademis perlu sekiranya memberi contoh yang baik terhadap bawahan. Terutama terhadap para mahasiswa. Jika komponen itu dijalankan dengan niat yang baik dan tulus. Maka kita optimis akan menuntas visi kita dengan baik pula,” tandasnya.

Rektor IAIN SAS Babel mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Halaman
12
Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved