Syahrini

Disindir Akan Dijambak Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Artis Diduga Syahrini 'Balada' Cinta di Ruko

Disindir Akan Dijambak Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Artis Diduga Syahrini 'Balada' Cinta di Ruko

Disindir Akan Dijambak Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Artis Diduga Syahrini 'Balada' Cinta di Ruko
Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Disindir Akan Dijambak Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Artis Diduga Syahrini 'Balada' Cinta di Ruko 

Disindir Akan Dijambak Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Artis Diduga Syahrini 'Balada' Cinta di Ruko

BANGKAPOS.COM - Nikita Mirzani kembali memberikan sindirannya di instagram pribadi miliknya.

Dengan tulisan yang cukup panjang, dalam postingannya Nikita Mirzani menyindir seseorang yang berniat menjambaknya.

Diduga tulisan Nikita Mirzani ini ditujukan untuk penyanyi Syahrini lantaran belakangan Nikita memang kerap menyindir wanita yang akrab dipanggil Inces tersebut.

Dilansir dari instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, Niki yang diancam akan dijambak nampak geram dan mengoceh di sosial medianya.

Dalam unggahannya tersebut, nampaknya Nikita sedang membicarakan seorang wanita yang ia ungkap masa lalunya.

screenshot
screenshot (instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

“Wah2 ada yg berani2nya mau jambak nyai. eh mbak nya. sblm leo jambak nyai yg ada di mulut loe duluan yg gue injek. Gede jg nyali loe. Jkt sempit mba nya. awas loe ga jambak nyai pas ketemu. yg ad ague ludahin muka loe itu. eh mbak nya dr pada sibuk insta story blng mau jambak nyai. Mendingan elo urus tmn leo si cebol tuh yg foto masa lalunya kesebar. smp tet* nya kemana2 udh kendor bgt pdhl blm pny anak. itu lidahnya sampe menjulur gitu ke mulut laki2 yg blm jadi lakinya. katanya anka tuhan. curiga zaman dl udh jadi pintu koboy itu onderdil nya. secara di obral kan shay. pke nyebut2 nama tuhan mulu lagi. eh kalo elo bilang jodoh itu di tangan tuhan. berarti perampok yg smp ngebunuh org itu jg udh takdir tuhan dong mba nya. berarti mereka jg jng di hujat dong. yg di permasalahkan kan ini cara nya. kok mbaknya gobl*k banget dah. tuh liat siapa yg cari gara2 duluan lagi. jls2 nyai lgi adem ayem aja. disenggol lagi. ntar gua bongkar aib loe kan kaka loe kejang2 baru tau rasa. trs knp yah itu yg malah heboh para kurcaci mba nya. kan anda waktu itu yg sok preman marah2 in org kaya apa. skrg kok diem aja mba nya. takut yah sama nyai,” tulis Nikita.

“Itu yg mau jambak gue laki nya lemah gemulai kaya homo. gue lawan laki nya aja deh dr pd bini nya,” tulisnya lagi.

“Loe yg mulai2 lagi yang jng salahin gu skrg klo gue serang,” tulis Nikita.

“jngn lupa kan saat itu pun nyai ada di ruko di pondok indah. saat kaka loe lagi rekaman salah salah 1 kali2 penyanyi yg baru cerai sama diva. desahan dan teriak2 kan manja dr kaka elo kedengeran di kuping gue dan tmn gue duet gue.. smp hrs nya gue ngeluarin single sama tmn gue. ancur2 an gara2 elo bogel.. sakit ati gue. saat itu alm nyokap gue lagi dir s sakit dan di rawat. loe hancurin mimpi gue dalam sekejap,” tulis Niki.

Ntah untuk siapa sindiran yang dituliskan Nikita Mirzani tersebut, postingan yang kemudian di unggah kembali oleh akun gosip @dramahaluu itu pun mendapat banyak respon dari warganet.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved