Gosip Selebritis

Melahirkan Di Luar Negeri, Nikita Mirzani Ajak Aktor Tampan Ini

Lahirkan anak ketiga, Niki ternyata memilih persalinan di luar Indonesia.

Melahirkan Di Luar Negeri, Nikita Mirzani Ajak Aktor Tampan Ini
Instagram/ nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani Pamer USG kandungan 

BANGKAPOS.COM--  Kendati tengah proses perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani harus menjaga kandungannya buah cintanya dengan Dipo Latief. Saat ini  kandungan Nikita Mirzani ternyata sudah menginjak usia enam bulan.

Jelang waktu persalinan yang kian dekat, Niki ternyata sudah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut anak ketiganya itu.

Salah satunya memilih rumah sakit tempat ia melahirkan nanti.  Lahirkan anak ketiga, Niki ternyata memilih persalinan di luar Indonesia.

"Ada deh gue mau lahiran dimana. Yang jelas kalau naik pesawat (ke luar Indonesia), jarak tempuhnya bisa enam sampai tujuh jam," kata Nikita Mirzani usai sidang isbat dan perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) seperti dikutip dari WartaKota.

Ia bahkan sudah memesan kamar di rumah sakit tersebut. "Rumah sakitnya udah di booking dari sekarang dan harus ada izin segala macam," tambahnya.

Akan melahirkan buah cintanya dengan Dipo, Nikita Mirzani justru enggan mengajak pria tersebut. Pasalnya ia mengaku masih kecewa dengan Dipo.

Meski tak ingin ada Dipo, Niki justru mengungkap akan mengajak sosok aktor ternama untuk menemaninya melahirkan. Dialah Vicky Nitinegoro.

"Kalo Vicky mau nemenin, ya gue ajak. Kalau nggak mau ya nggak apa-apa. Dia sih mau-mau aja, gue kan nggak jelek-jelek banget," ujar Nikita Mirzani.

Niki memang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama Vicky.

Namun ia menjelaskan bahwa hubungan mereka masih sebatas persahabatan saja. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Bukan Dipo Latief, Nikita Mirzani Pilih Artis Tampan Ini untuk Dampingi Melahirkan di Luar Negeri

 
Editor: nurhayati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved