Romy Tulis Surat kepada Anaknya, ''Ayah Mohon Maaf, Jangan Pedulikan Jika Mereka Mem-bully-mu

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy meminta maaf kepada istri dan anaknya karena terjerat kasus dugaan korupsi

Romy Tulis Surat kepada Anaknya, ''Ayah Mohon Maaf, Jangan Pedulikan Jika Mereka Mem-bully-mu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy keluar gedung KPK Jakarta memakain rompi tahanan usai diperiksa oleh penyidik, Sabtu (16/3/2019). Romahurmuziy ditahan oleh KPK usai ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan suap seleksi jabatan di Kementerian Agama. 

BANGKAPOS.COM--Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy meminta maaf kepada istri dan anaknya karena terjerat kasus dugaan korupsi.

Permintaan maaf Romahurmuziy kepada istri dan anaknya itu disampaikan melalui surat ditulis tangan.

Lembaran surat ditulis tangan untuk istri dan anak itu diserahkannya kepada wartawan saat keluar dari gedung KPK untuk dibawa ke rumah tahanan.

"Kepada kakak-kakak, adik-adik, keluarga besar, terkhusus istri dan anakku tercinta, ayah mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesedihan, kerepotan, dan perasaan yang kalian terima," kata Romy, Sabtu (16/3/2019).

Romy meminta keyakinan dari keluarganya bahwa apa yang sesungguhnya terjadi tidak seperti yang tampak di berbagai pemberitaan.

"Ikhlaskanlah takdir ayah sebagai pemimpin saat ini," kata dia.

Dalam suratnya, Romy berpesan kepada anak-anaknya untuk tetap belajar yang rajin.

Hal itu mengingat ujian nasional yang semakin dekat.

"Tak usah kau pedulikan apa kata orang jika mereka mem-bully-mu. Karena inilah risiko menjadi pemimpin politik seperti yang selalu Ayah bilang. Ayah doakan semoga engkau tetap menjadi yang terbaik seperti biasanya di sekolahmu," kata Romy.

"Engkau tetap menjadi yang terbaik seperti biasanya di sekolahmu. Peluk cium ayahmu dari jauh yang selalu mencintaimu," kata Romy.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved