Happy Drink, Minuman Buatan Anak Bangka yang Digemari Milenial

Sejak Januari 2019, Happy Drink sudah memiliki outlet tersendiri yakni di Jalan Merdeka Barat Nomor 12 Kota Pangkalpinang (Angkringan Janda).

Happy Drink, Minuman Buatan Anak Bangka yang Digemari Milenial
Ist (Dok. Happy Drink)
Happy Drink, Minuman yang banyak digemari para milenial di wilayah kota Pangkalpinang dan sekitarnya. 

BANGKAPOS.COM -- Segar,  Sehat dan Efisien,  kalimat tersebut patut disematkan kepada Minuman yang banyak digemari oleh kaum millenial di wilayah kota Pangkalpinang dan sekitarnya yaitu Happy Drink.

Mengusung tagline "Live A Happier and Healthier Life", Pemilik Happy Drink,  Ninda Fitria,  mengatakan untuk mendirikan usaha seperti ini adalah impiannya sejak lama.

"Kami mulai berdiri sejak April 2016 lalu dan belum tempat jualan resmi masih berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya," ungkapnya kepada Bangkapos,  Jumat (8/3/2019).

Menurutnya,  ia terinspirasi dari kota kembang Bandung, yang memiliki aneka macam minuman segar dengan kaya cita rasa sehingga muncul ide untuk memulainya di Bangka.

Untuk varian yang dihadirkan berbagai macam seperti Happy Milk Tea,  Happy Yoghurt,  Happy Almond Milk,  Happy Dates Milk, hingga beberapa makanan pendamping yang membuat hari mu semakin Happy.

Soal harga tak usah khawatir, sebab masih ramah di kantong, hanya berkisar Rp 15.000 hingga Rp 30 ribu untuk beberapa minuman tersebut.

"Dalam sehari kami memproduksi 350 hingga 400 botol dan hari libur bisa mencapai 800 botol, disebarkan ke beberapa outlet," jelasnya.

Nah, sejak Januari 2019, Happy Drink sudah memiliki outlet tersendiri yakni di Jalan Merdeka Barat Nomor 12 Kota Pangkalpinang (Angkringan Janda).

Ketika Bangkapos berkunjung ke outletnya,  nuansa yang dihadirkan cukup nyaman sehingga sangat cocok untuk berkumpul bersama teman ataupun pasangan.

Ninda menyebutkan, untuk perizinan dari semua sudah terpenuhi hingga aman untuk dikonsumsi, seperti dari dinas kesehatan, BPOM, dan sertifikat halal dari MUI agar konsumen semakin yakin.

Ninda pun berharap kedepannya, bisa membuat produk yang semakin sehat dan bisa dinikmati semua kalangan khususnya di wilayah Bangka Belitung.

 (Bangkapos/Yudha Palistian).

Penulis: Yudha Palistian
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved