Berita Bangka Selatan

Penganiayaan Chandra, Berawal dari Ajakan Duel hingga Pelaku Tusuk Korban Pakai Pisau

Yal tiba tiba mengajak Candra duel namun ajakan tersebut tak digubris korban.

Penganiayaan Chandra, Berawal dari Ajakan Duel hingga Pelaku Tusuk Korban Pakai Pisau
ist Polsek Toboali
Tim Opsnal Polsek Toboali, meringkus Sahrial alias Yal (43). Bruh harian Warga Tikung Yaden, Kelurahan Toboali, Bangak Selatan itu, dicokok polisi atas tuduhan tindak pidana penganiayaan 

BANGKAPOS.COM - Kapolsek Toboali, IPTU Yandri C Akip mengatakan aksi penganiayaan yang dilakukan Yal, seorang buruh harian terjadi, Jumat (15/3/2017) pukul 12.20 WIB lalu.

Kala itu korban Chandra yang juga seorang buruh harian sedang melintas di jalan dr Wahidin Kelurahan Toboali, Bangka Selatan. Belum diketahui pemicunya, Yal tiba tiba mengajak Candra duel namun ajakan tersebut tak digubris korban.

Setelah itu, Yal mengambil pisau yang berada di dalam bagasi motor dan langsung menyerang pelaku. Akibat serangan senjata tajam tersebut, korban mengalami luka pada bagian tangan.

"Awalnya pelaku mengajak korban berkelahi akan tetapi tidak dilayani korban. Setelah itu terlapor langsung mengambil pisau yang ada di dalam bagasi motor milik Terlapor dan langsung menusuk pisau tersebut ke arah tangan kanan milik Pelapor, yang mengakibatkan tangan kanan pelapor mengalami luka tusuk pada bagian tangan kanan," ujar Yandri, Minggu (17/3/2019)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved