Kuliner Sedap

Pertama di Bangka, Roti Bakar Premium dengan Pastry Puff dan Tekstur Crispy, Yuk Diicip

Roti ini punya keunikan dari cita rasa, penampilan hingga harganya yang sangat ramah di kantong.

Pertama di Bangka, Roti Bakar Premium dengan Pastry Puff  dan Tekstur Crispy, Yuk Diicip
Bangkapos/Yudha Palistian
Roti Bakar Premium Bangka yang hadir pertama di Pangkalpinang dengan keunikannya yakni terdapat Pastry Puff di dalamnya. 

BANGKAPOS.COM  – Roti selalu dijadikan sebagai santapan yang sangat praktis dan bisa dinikmati saat kapanpun,  ada berbagai macam roti yang bisa ditemui tentunya dengan berbagai macam variasi, tekstur dan warna. Di antaranya adalah Roti bakar yang biasa dijajakan di berbagai sudut kota Pangkalpinang.

Satu di antaranya Roti Bakar Premium Bangka, yang hadir pertama di wilayah Pangkalpinang. Roti ini punya keunikan dari cita rasa, penampilan hingga harganya yang sangat ramah di kantong.

Pemilik Roti Premium Bangka, Anto, mengatakan bahwa roti bakar ini adalah pertama hadir di bangka dengan keunikan ada pastry puff di dalam roti. Adanya pastry puff membuat roti bakar ini memiliki rasa yang berbeda karena ada tekstur crispy.

“Hal yang membuat roti bakar ini berbeda dari roti bakar pada umumnya tidak saja pada kehadiran rasa green tea saja namun roti ini juga mengkombinasikan roti tawar yang umumnya dipakai,” paparnya kepada Bangkapos, Jumat (15/3/2019).

Selain itu, terdapat banyak varian rasa yag ditawarkan yakni Greentea, Taro, Tiramisu, Dark Chocolate, Choco Huzelnut, Cheese Milk, Vanilla hingga beberapa varian lainnya yang siap mengungah selera makan kalian.

Anto menambahkan, roti bakar premium tersebut hanya ada ditemui di Bandung, Yogyakarta dan Pulau Bangka. Untuk di pangkalpinang mulai beroperasi sejak 8 Maret 2019 lalu dan cukup merogoh kocek dari Rp 18 ribu hingga Rp 22 ribu saja.

Ketika Bangkapos, mencicipi Roti Bakar Premium dengan rasa Greentea. Rasa yang ditawarkan sangat lezat dengan sensasi crispy di dalamnya, sehingga cocok dengan lidah anak muda masa kini.

Sedangkan untuk rasa varian lainnya terbilang mantap dan benar-benar dipenuhi dengan rasa manis di segala sisi roti tersebut. Karenanya tak salah bagi Anda penikmat roti untuk mencicipinya.

Roti bakar ini memang terbukti berbeda bukan sekedar roti bakar biasa. Secara rasa, dan harga memang roti bakar ini berhasil membawa menu roti bakar yang sederhana ke level yang lebih tinggi. Serta layak untuk dicoba

Nah, Anda bisa datang langsung mulai pukul 16.00 wib hingga 22.00 wib,  di outlet yang terletak di Jl. KH Abdurrahman Siddiq, Gedung Nasional, Taman Sari, Kota Pangkalpinang (Disamping Klinik Prodia) atau bisa juga memesan melalui aplikasi Go-Food.

(Bangkapos/Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved