VIDEO: Gowes 7 Anniversary Palawidja Bike Keliling Kota Sungailiat

Tampak mengikuti kegiatan Wakapolda Kombes Pol Djoko Erwanto, Bupati Bangka Mulkan, Wabub Sahabudin, Kapolres Bangka AKBP Budi dan para anggota club

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka ulang tahun klub sepeda Palawidja digelar 7 Anniversary Palawidja Bike dengan tema 30K Gowes Ngilinteng Kampung pada Sabtu (16/3/2019).

Start dilakukan di Kantor Bupati Bangka selanjutnya mengelilingi jalan raya di Kota Sungailiat.

Tampak mengikuti kegiatan Wakapolda Bangka Belitung Kombes Pol Djoko Erwanto, Bupati Bangka Mulkan, Wabub Syahbudin, Kapolres Bangka AKBP Budi dan para anggota klub sepeda di Pulau Bangka.

"Semoga diusia 7 tahun ini Palwidja semakin eksis dan terus membuat kegiatan kegiatan sosial berdampingan dengan kegiatan Gowes," kata Mulkan

Ketua Palawidja, Ferdiyan Hermawan Lubis akrab dipanggil Bob mengatakan Palawidja merupakan salah satu inisiator pembentukan klub klub sepeda musi Kabupaten Bangka.

Bahkan banyak anggota Palawidja diawal berdiri juga mendirikan klub sepeda.

Tak hanya kegiatan Gowes saja namun Palawidja juga melakukan pembinaan terhadap atlet atelt sepeda.

Selain itu tentunya dalam setiap kesempatan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Sehingga eksistensi klub Palawidja juga bisa dirasakan dengan masyarakat.

"Alhamdulilah hari ini peserta mencapai450 pesepeda ikut ambil bagian dalam Gowes 7 Anniversary Palawidja Bike," kata Bob.(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved