Ini 10 Orang Terkaya Sepanjang Sejarah, Jeff Bezos dan Bill Gates Aja Nggak Masuk

Kalian mungkin mengenal nama Jeff Bezos dan Bill Gates dalam daftar orang-orang paling kaya di dunia saat ini. Tapi, kalian tahu nggak sih siapa

Ini 10 Orang Terkaya Sepanjang Sejarah, Jeff Bezos dan Bill Gates Aja Nggak Masuk
Brett_Hondow/Pixabay
Ilustrasi harta kekayaan 

BANGKAPOS.COM - Kalian mungkin mengenal nama Jeff Bezos dan Bill Gates dalam daftar orang-orang paling kaya di dunia saat ini. Tapi, kalian tahu nggak sih siapa orang terkaya sepanjang sejarah?

Ia adalah Mansa Musa. Mansa Musa dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia sepanjang sejarah. Kekayaan penguasa Afrika Barat abad ke-14 itu diperkirakan Celebrity Net Worth mencapai 400 miliar dollar AS, atau sekitar Rp 5.720 triliun.

Angka tersebut hampir tiga kali lipat kekayaan orang terkaya di dunia saat ini, yaitu Jeff Bezos. Pendiri Amazon ini "hanya" mempunyai 131 miliar dollar AS sekitar Rp 1.873,3 triliun.

Dengan kekayaan sebesar itu, Bezos ternyata belum masuk dalam daftar 10 orang terkaya sepanjang sejarah.

Selain Musa, terdapat beberapa miliarder yang juga masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia sepanjang masa.

Berikut 10 orang terkaya di dunia sepanjang sejarah seperti dilansir BBC:

10.Muammar Gaddafi (1942-2011)

Muammar Gaddafi adalah seorang tokoh revolusi dan politikus asal Libya. Ia berkuasa di Libya sebagai Kepala Revolusioner dari tahun 1969 hingga 1977. Kekayaannya mencapai 200 miliar dollar AS.

9. William Sang Penakluk (1028-1087)

William I dari inggris atau lebih dikenal William sang penakluk dan William dari Normandia. Kekayaannya sangat melimpah dari hasil penaklukannya dan putri-putrinya menikah dengan bangsawan. Kekayaannya mencapai 229,5 miliar dollar AS.

8. Mir Osman Ali Khan (1886-1967)

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved