Berita Sungailiat

Mulkan Ingatkan Pejabat, Keseringan Pesan Melalui Whatsapp dan Facebook Bisa Timbulkan Cinta

Angka perselingkuhan sangat tinggi, tentunya kecanggihan aplikasi Whatsapp dan Facebook, saking seringnya

Mulkan Ingatkan Pejabat, Keseringan Pesan Melalui Whatsapp dan Facebook Bisa Timbulkan Cinta
Riki Pratama
Pengadilan Agama Sungailiat melaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada Pengadilan Agama Sungailiat, pada Senin (18/3/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, mengatakan berdasarkan hasil laporan pihak Kementrian Agama Sungailiat bahwa kasus perceraian karena perselingkuhan di Sungailiat Tinggi.

Dari kasus tersebut, Mulkan menganalisa penyebabnya satu diantaranya karena kecanggihan teknologi saat ini, seperti aplikasi Whatsapp dan Facebook  memiliki aplikasi chat yang bisa menjangkau ke semua orang.

"Angka perselingkuhan sangat tinggi, tentunya kecanggihan aplikasi Whatsapp dan Facebook, saking seringnya berkomunikasi lewat aplikasi itu timbul rasa cinta tadi,"jelas Mulkan kepada wartawan, Senin (18/3/2019).

Lalu ketika disinggung bagaimana, untuk mencegah itu terjadi di kalangan pejabat Pemkab Bangka, Mulkan mengatakan itu tergantung dari kesadaran masing masing orang, kalau pemerintah hanya bisa memberikan bimbingan serta masukan kepada para pegawai.

"Sebenarnya itu kembali ke invidu atau person masing masing, kita selaku Pemerintah hanya bisa memberikan bimbingan kepada pegawai kita, tetapi masalah kesadaran ada di masing masing diri kita,"tukasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved