Advertorial

Posyandu Honda (POHON) untuk Siapkan Generasi Sehat dan Cerdas

Dealer Honda Ikut bertanggung jawab dalam menciptakan generasi sehat bersama Puskesmas

Posyandu Honda (POHON) untuk Siapkan Generasi Sehat dan Cerdas
IST/Honda
Giat Posyandu Honda (POHON) untuk siapkan generasi sehat dan cerdas 

BANGKAPOS.COM--Posyandu adalah kegiatan yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan.

Sebagaimana diketahui secara bersama Posyandu merupakan perpanjangan tangan Puskesmas yang memberikan pelayanan dan pemantauan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu.

Tujuan Posyandu adalah meningkatkan pelayanan kesehatan ibu dan anak, meningkatkan kemampuan masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan dan kegiatan yang lain yang menunjang peningkatan kemampuan hidup sehat dan pada akhirnya menciptakan Generasi sehat sejak dini.

Hal ini disambut baik oleh Astra Honda Motor yang ikut membantu pemerintah memastikan kecukupan gizi dengan memberikan 18.810 paket makanan tambahan bagi balita di wilayah cikarang jawa barat bulan februari lalu.

Di wilayah Bangka Belitung sendiri PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda fokus juga terhadap Kesehatan masyarakat melalui program tanggung jawab sosial (CSR).

Untuk membantu pemerintah daerah khususnya wilayah Kota Pangkalpinang Main Dealer Honda Ikut bertanggung jawab dalam menciptakan generasi sehat bersama Puskesmas Wilayah Kacang pedang dan Kader posyandu nya dengan memberikan Support makanan tembahan untuk memastikan kecukupan gizi pada balita.

Paket Makanan sudah disiapkan dan akan dibagikan kepada anak-anak peserta Posyandu.

Main Dealer Honda bekerja sama dengan Puskesmas wilayah kacang pedang, menyelenggarakan Gerakan Pohon (Posyandu Honda).

Pimpinan puskesmas Kacang Pedang yg diwakili ibu Tri Sukiryarti  mengucapkan terima kasih kepada PT Asia Surya Perkasa yang telah membantu Posyandu dan Puskesmas dalam mewujudkan masyarakat sehat.

Dia berharap kegiatan ini akan berlanjut terus menerus dan Honda makin sukses.

Halaman
12
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved