Berita Pangkalpinang

Selain Gubernur, Belum Ada Bupati/Wali Kota di Babel Ajukan Cuti Kampanye

Bagi kepala daerah yang ingin kampanye harus mengajukan cuti terutama pada hari kerja dan dilarang menggunakan fasilitas negara saat berkampanye.

Selain Gubernur, Belum Ada Bupati/Wali Kota di Babel Ajukan Cuti Kampanye
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kepala Biro Pemerintahan Babel, M. Haris. 

BANGKAPOS.COM  - Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Haris menyebutkan belum ada Bupati/Wali Kota yang mengajukan cuti kampanye.

Sejauh ini, menurut Haris baru Gubernur Babel, Erzaldi Rosman yang telah mengajukan cuti kampanye pada 20 Maret mendatang.

"Belum ada kepala daerah Bupati/Wali kota yang mengajukan cuti kampanye. Yang sudah kita ajukan ke Kemendagri baru pak Gubernur," kata Haris, Senin (18/3/2019).

Haris menyebutkan, bagi kepala daerah Bupati/Wali Kota yang ingin mengajukan cuti kampanye tahapannya harus melalui Gubernur Babel baru diteruskan ke Kementerian Dalam Negeri.

"Iya mengajukannya ke Pak Gubernur dulu kalau Bupati/Wali Kota, baru nanti kami yang menyampaikan ke Kemendagri. Sampai sekarang belum ada yang mengajukan," tambahnya.

Dikatakannya, bagi kepala daerah yang ingin kampanye harus mengajukan cuti terutama pada hari kerja dan dilarang menggunakan fasilitas negara saat berkampanye. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved