Berita Pangkalpinang

Akhir Bulan Ini Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak Pemprov Babel Diumumkan

Saat ini pihaknya masih melakukan verifikasi berkas administrasi dan mengkonfirmasi piagam atlet berprestasi kepada KONI Babel.

Akhir Bulan Ini Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Kontrak Pemprov Babel Diumumkan
Bangka Pos/Krisyanidayati
Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Erisco Nurrahman. 

BANGKAPOS.COM - Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Erisco Nurrahman mengatakan, pengumuman seleksi administrasi tenaga kontrak di lingkungan pemprov Babel baru akan diumumkan akhir bulan ini.

Erisco menyebutkan, saat ini pihaknya masih melakukan verifikasi berkas administrasi dan mengkonfirmasi piagam atlet berprestasi kepada KONI Babel.

Kendati demikian, berkas yang sudah diverifikasi sekitar 90 persen dari 987 berkas administrasi yang diserahkan pelamar pada bulan lalu.

"Kemungkinan akhir maret diumumkan hasil seleksi administrasi tenaga kontrak, sekarang kami masih memverifikasi dan konfirmasi berkas atlet berprestasi ke KONI khususnya untuk jabatan Sat Poll PP," kata Erisco, Selasa (19/3/2019)

Erisco menjelaskan, pihaknya perlu melakukan konfirmasi ke KONI terkait piagam prestasi olahraga, untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan di kemudian hari.

"Kita harus konfirmasi ke KONI karena mereka yang punya data atlet berprestasi, benar atau tidaknya, jangan sampai ada piagam tapi bukan atlet tersebut yang punya," katanya.

Dikatakannya, dalam proses verifikasi berkas adminitrasi pihaknya sangat hati-hati dan cermat.

Dari 90 persen berkas administrasi yang telah diverifikasi pihaknya, menurutnya 50 persen lebih memenuhi syarat dan bisa mengikuti seleksi uji kompetensi.

"90 persen yang sudah kita verifikasi, 50 persen lebih memenuhi syarat dan bisa mengikuti seleksi uji kompetensi. Tapi nanti kita umumkan setelah semua proses selesai dan ini akan diumumkan di website," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved