BENARKAH Suami Syahrini, Reino Barack Tak Bahagia, Sosok Ini Beberkan fakta mengejutkan

Ketidakbahagiaan suami Syahrini, Reino Barack diungkap sosok ini. Tergambar saat momen kebersamaan incess dan mantan kekasih Luna Maya itu.

BENARKAH Suami Syahrini, Reino Barack Tak Bahagia, Sosok Ini Beberkan fakta mengejutkan
YouTube/Silet
Perhiasan Syahrini dari Reino Barack. BENARKAH Suami Syahrini, Reino Barack Tak Bahagia, Sosok Ini Beberkan fakta mengejutkan 

BENARKAH Suami Syahrini, Reino Barack Tak Bahagia, Sosok Ini Beberkan fakta mengejutkan

BANGKAPOS.COM - Ketidakbahagiaan suami Syahrini, Reino Barack diungkap sosok ini. Tergambar saat momen kebersamaan incess dan mantan kekasih Luna Maya itu.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih saja mendulang respon dari berbagai pihak. Apalagi sering dikaitkan dengan Luna Maya.

Pacaran singkat dan langsung menikah, banyak yang berspekulasi bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack terkesan terburu-buru, bahkan diwarnai tikung-menikung dalam urusan pertemanan dengan Luna Maya.

Banyak yang kepo dengan perasaan sesungguhnya Syahrini dan Reino Barack, pakar mikro ekspresi pun membaca sisi lain konferensi pers pernikahan Syahreino.

Pakar mikro ekspresi bernama Dody Triasmara mengungkapkan pandangannya kepada ESGE ENTERTAINMENT.

Diunggah dalam tayangan di channel YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Minggu (17/3/2019), pakar mikro ekspresi ini menelaah berbagai hal yang 'disembunyikan' pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Cukup mengejutkan, Dody Triasmara mengatakan bahwa Reino Barack sama sekali tidak bahagia atas konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, tersebut.

"Cukup jelas, Reino tidak begitu senang dengan konferensi pers ini, karena menganggap sebenarnya ini bukan sesuatu yang (pantas) untuk dipublikasikan, dibagikan.

"Karena, kembali lagi, dia menganggap (pernikahan) ini sebagai sesuatu yang serius, sakral, khidmat, jadi menurut dia sudahlah ini untuk konsumsi internal saja," papar Dody Triasmara

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved