Romahurmuziy Ditangkap

Mau Tahu Rumah Mewah Romahurmuziy, Ini Kondisinya

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy yang juga menjadi Tim TKN Capres 01 Jokowi, tinggal bersama istri dan putrinya di Kawasan Condet

Mau Tahu Rumah Mewah Romahurmuziy, Ini Kondisinya
Tribunnews.com/ Ilham Rian Pratama
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy saat tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantansan Korupsi (KPK), Jumat (15/3/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy  yang juga menjadi Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres 01 Jokowi, tinggal bersama istri dan putrinya di Kawasan Condet, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Romahurmuziy ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi dalam seleksi jabatan di Kementerian Agama.

Jika menilik tempat tinggalnya, Romahurmuziy tinggal di sebuah rumah dengan konsep jawa modern yang berada persis di pinggir jalan Batu Ampar 3, jika dilihat dari luar gerbang rumah Romahurmuziy itu nampak megah serta menjulang tinggi.

Saat reporter Grid.ID mengunjungi rumah tersebut pada, Sabtu (16/3/2019), pintu gerbang rumah tertutup rapat, kaca jendela pos satpam ditutup menggunakan kain.

Lubang kunci gerbang pun tak lupa ditutup menggunakan kain dan sebuah kursi untuk menghalangi pandangan, tak hanya itu, bel rumah yang terdapat di luar gerbang terlihat dicabut.

Rumah Romy
Rumah ketua umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Romahurmuziy. Grid.Id

Rumah ketua umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Romahurmuziy atau Gus Rommy di Kawasan Condet, Jakarta Timur.

Menurut keterangan salah satu warga yang berbincang dengan Grid.ID, Romy dan keluarga baru setahun menempati rumah tersebut, sebelumnya di kawasan itu adalah lahan kosong yang dibeli Romy dari seseorang.

"Baru dia di sini, dulu ini lahan kosong belinya saya denger dari orang arab," ujar warga bernama Zahroh kepada Grid.ID.

Sebelumnya Romy dan keluarga menempati sebuah rumah tak jauh dari rumahnya yang sekarang.

"Dulu kan dia tinggal di sana, masuk gank situ, sekarang pindah ke sini," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved