Berita Pangkalpinang

Panitia Belum Tahu Alasan Penundaan Acara Prabowo Menyapa Masyarakat Bangka Belitung Besok

Acara Prabowo Menyapa Masyarakat Bangka Belitung yang dijadwalkan Rabu, (20/3/2019) ditunda.

Panitia Belum Tahu Alasan Penundaan Acara Prabowo Menyapa Masyarakat Bangka Belitung Besok
KOMPAS/WAWAN H PRABOWO(KOMPAS/WAWAN H PRABOWO
Acara Prabowo Menyapa Masyarakat Bangka Belitung yang sedianya akan berlangsung Rabu besok ditunda. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi alasan penundaan kedatangan Prabowo ke Negeri Serumpun Sebalai. 

BANGAKAPOS.COM-- Acara Prabowo Menyapa Masyarakat Bangka Belitung yang dijadwalkan Rabu, (20/3/2019) ditunda.

Hal tersebut dibenarkan oleh panitia acara, Eki yang juga kader Gerindra Babel saat dikonfirmasi Bangkapos, Selasa (19/3/2019). 

Eki mengatakan, Info penundaan tersebut diperoleh langsung dari ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Roesman. Sedianya acara ini akan berlangsung di GOR Depati Bahrein Kacang Pedang Pangkalpinang.

"Info semalam dibawah pukul 21.00 saya masih melakukan koordinasi dengan rekan saya yang di DPP Gerindra masih berjalan lancar untuk persiapannya. Sekitar pukul 21.30 Ketua DPD Gerindra Babel melalui via telpon menyampaikan bahwa rabu ini bapak Prabowo menunda acara di Babel dan Lampung," ujar Eki saat ditemui di kantor DPD Partai Gerindra.

Eki mengaku belum memperoleh alasan penundaan tersebut.

"Sampai saat ini kami masih melakukan konfirmasi dengan ketua DPD Prov. Bangka Belitung yang masih berkoordinasi dengan sekretariat pusat," ungkap Eki.

Namun menurut Eki, pihaknya akan berusaha mendatangkan Prabowo untuk bertemu dengan masyarakat Bangka Belitung.

"Karena animo masyarakat yang sangat antusias dan membludak pihak panitia selalu berusaha mendatangkan Pak Prabowo dengan mengkoordinasikan kepada pihak sekretariat pusat," kata Eki.

Pihak panitia meminta maaf kepada masyarakat Bangka Belitung terkait dengan penundaan Prabowo menyapa masyarakat Bangka Belitung.

"Kami dari pihak panitia meminta maaf sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang. Pihak panitia juga minta doa masyarakat Bangka Belitung agar bapak Prabowo dapat diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah dari masyarakat seluruh penjuru negeri ini," tutup Eki saat memberikan keterangan.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved