Gosip Selebritis

Sebar Video "Panas" dan Terlibat Prostitusi, Jung Joon Young Terancam Penjara 7 Tahun 6 Bulan

Jung Joon Young tengah berhadapan dengan penegak hukum karena menyebarkan video panas tersembunyinya dengan beberapa wanita.

Sebar Video
Allkpop
Terlibat kasus Seungri BIGBANG, Jung Joon Young resmi dikeluarkan dari tiga acara populer, Salty Tour hingga 2 Days & 1 Night. 

BANGKAPOS.COM  - Artis sekaligus pelaku penyebar video panas, Jung Joon Young dikabarkan bisa dihukum hingga tujuh tahun enam bulan penjara karena kejahatan yang dilakukannya.

Mengutip Soompi.com, Selasa (19/3/2019), diketahui kini Jung Joon Young tengah berhadapan dengan penegak hukum karena menyebarkan video panas tersembunyinya dengan beberapa wanita.

Video tersebut diunggahnya di sebuah chatroom yang berisi beberapa artis lain, CEO perusahaan ternama, serta kalangan non artis lainnya yang ternyata juga terlibat dalam tindak kejahatan yang lain, misalnya prostitusi serta penyuapan pejabat.

Pada siaran Section TV yang disiarkan Senin (18/3/2019) lalu, seorang pengacara bernama Oh Soo Jin mengatakan bahwa Jung Joon Young bisa saja terjerat tindak pidana lainnya.

Selain tuduhan penyebaran video panas, Jung Joon Young bisa saja terjerat kasus prostitusi.

"Dalam hal ini, satu orang bisa terjerat beberapa kejahatan," ungkap Oh Soo Jin.

"Hukumannya bisa mencapai 1,5 kali lipat dengan masa hukuman yang lebih lama."

Oh Soo Jin menambahkan, berdasarkan aturan pada tahun 2015 dan 2016 (tahun di mana terjadinya tindak kejahatan tersebut), hukuman penjara maksimal adalah lima tahun.

Jika ditambah dengan tuduhan prostitusi, maka Jung Joon Young bisa dikenai hukuman maksimal hingga tujuh tahun enam bulan penjara.

Diketahui pada Senin kemarin, Kepolisian Korea Selatan telah mengeluarkan surat penangkapan untuk Jung Joon Young.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved