Info Smartphone

Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Ponsel Vivo V15 Pro di Indonesia

Vivo V15 Pro sudah bisa dipesan sebelum ponsel tersebut diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Ponsel Vivo V15 Pro di Indonesia
infokomputer.grid.id
Vivo V15 

BANGKAPOS.COM - Vivo V15 Pro sudah bisa dipesan sebelum ponsel tersebut diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

Hal ini terungkap dari laman sebuah situs e-commerce yang memajang informasi harga, spesifikasi, dan pemesanan Vivo V15 Pro.

Konsumen sudah bisa memesan ponsel Android tersebut mulai hari ini. Vivo mematok harga Vivo V15 Pro di Indonesia dengan banderol Rp 5.699.00 selama masa pre-order.

Akun resmi Vivo di situs e-commerce JD.id, menyebutkan konsumen bisa memesan Vivo V15 Pro mulai 18 Maret hingga 21 Maret 2019. Vivo V15 Pro merupakan varian lain dari Vivo V15 versi reguler yang telah lebih dulu diluncurkan pada 6 Maret 2019 lalu.

Berbeda dengan versi reguler, Vivo V15 Pro memiliki sejumlah perbedaan dibandingkan versi reguler. Perbedaan tersebut berasal dari aspek chipset, kamera, dan pemindai sidik jari.

Meski begitu, serupa dengan V15 reguler, salah satu fitur unggulan Vivo V15 Pro adalah kamera pop-up selfie dengan resolusi 32 megapiksel. Kamera swafoto dengan sensor 32 megapiksel di Vivo V15 Pro ini dapat muncul secara otomatis saat aplikasi kamera dinyalakan dan bersembunyi saat kamera dimatikan.

Dari segi desain, Vivo V15 Pro memiliki bentang layar seluas 6,39 inci dengan teknologi Ultra FullView Display. Layarnya dibuat dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi 1080 x 2340 alias Full HD+.

Seperti smartphone kebanyakan, Vivo V15 Pro memiliki desain bezel-less dengan tepian yang tipis. Desain ini membuat layar memiliki angka rasio screen-to-body sebesar 91,64 persen.

Pada bagian punggung, ponsel ini dibekali dengan tiga kamera, serupa dengan Vivo V15 reguler. Bedanya, kamera utama Vivo V15 Pro memiliki sensor 48 megapiksel dengan bukaan f/1.8, kemudian kamera kedua adalah telefoto 8 megapiksel f/2.4 dan kamera ketiga 5 megapiksel wide-angle dengan bukaan f/2.4.

Di balik dapur pacu, Vivo V15 Pro bekerja dengan menggunakan chipset Snapdragon 675, berbeda dengan varian Vivo V15 reguler yang menggunakan chipset Mediatek Helio P70.

Vivo V15 Pro juga dibekali dengan fingerprint scanner langsung di dalam layar, berbeda dengan Vivo V15 reguler yang masih menempatkan pemindai sidik jari konvensional di bagian belakang.

Untuk urusan daya, ponsel ini pun ditopang baterai sebesar 3.700 mAh dan sistem operasi Android 9 Pie. Vivo V15 Pro di Indonesia dijual dengan model RAM 6 GB dan storage 128 GB, serta pilihan warna biru dan merah.

Editor: khamelia
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved