Ujung Jarinya Terpotong, Johnny Depp Selama Ini Sembunyikan Penyebabnya

Aktor Johnny Depp, belum lama ini menuntut balik mantan istrinya, Amber Heard, karena kasus kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada tahun 2015

Ujung Jarinya Terpotong, Johnny Depp Selama Ini Sembunyikan Penyebabnya
Starkey Hearing
Bekas jari Johnny Depp yang terpotong 

BANGKAPOS.COM - Aktor Johnny Depp, belum lama ini menuntut balik mantan istrinya, Amber Heard, karena kasus kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

Mereka berdua telah bercerai pada 23 Mei 2016, dan setelah itu, Amber Heard menuntut Johnny Depp dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Hal ini pun membuat citra Johnny Depp rusak dan banyak orang jadi membencinya.

Johnny Depp kini membalas tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa semua pengakuan Amber adalah salah. Ia pun telah menyiapkan sejumlah bukti yang menguatkan tuduhan bahwa Amber Heard lah yang telah melakukan kekerasan.

Tim kuasa hukum Johnny Depp telah memberikan bukti baru bahwa Amber Heard telah meninju wajah Depp dan membuat sebagian ujung jari Depp terpotong.

Bukti video dan foto baru yang diajukan menunjukkan wajah Depp dengan memar yang besar, dan salah satu ujung jarinya yang terpotong.

Johnny Depp selama ini menyembunyikan alasan sebenarnya yang menyebabkan salah satu ujung jarinya itu terpotong.

Dalam sebuah kolase foto yang diposting oleh pemilik akun Twitter @mwzffddn, diperlihatkan bagaimana Johnny menyembunyikan hal itu.

Kolase foto itu adalah potongan adegan wawancara Johnny Depp dengan salah seorang anak penderita kanker di tahun 2015.

Ia saat itu datang untuk memberi kejutan untuk sejumlah pasien anak lain dengan mengenakan kostum Jack Sparrow.

Saat ditanya oleh si anak tentang apa yang terjadi dengan jarinya tersebut, ia menjawab dengan bercanda bahwa ia telah memakannya.

 Sambil menunjukkan jarinya yang diperban itu ia mengatakan, "Jariku? Aku membuatnya terluka sangat parah. Aku memakannya. Aku kelaparan."

"Cuma ujungnya saja. Hanya sedikit. Kuku rasanya nggak enak," ujar Johnny Depp kepada anak tersebut.

Baik Amber maupun Johnny masing-masing bisa aja sama-sama bersalah. Bisa aja keduanya saling menyakiti satu sama lain. Kita tunggu aja kelanjutan kasus ini nantinya.

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071668083/johnny-depp-selama-ini-sembunyikan-penyebab-ujung-jarinya-yang-terpotong

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved