Bisa Sekalian Menghemat Garasi, Dekorasi Saja Yuk Rumah dengan Sepeda

Liburan akhir tahun akan segera berakhir, mungkin di liburan ini Anda tak berpergian kemana-mana dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah.

Bisa Sekalian Menghemat Garasi, Dekorasi Saja Yuk Rumah dengan Sepeda
(http://hiconsumption.com)
Selain bisa menggantung sepeda, rak ini juga bisa menyimpan buku, kunci mobil, dan peralatan lain karena dilengkapi rak mini di atasnya. 

Selain bisa menggantung sepeda, rak ini juga bisa menyimpan buku, kunci mobil, dan peralatan lain karena dilengkapi rak mini di atasnya.(http://hiconsumption.com)

BANGKAPOS.COM - Liburan akhir tahun akan segera berakhir, mungkin di liburan ini Anda tak berpergian kemana-mana dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah.

Kenapa tidak mendandani rumah saja agar tetap cantik dan lebih serbaguna.

Banyak jalan menuju Roma. Peribahasa itu mungkin cocok bagi penghuni apartemen yang sedang kebingungan menyimpan sepeda kesayangannya. Betapa tidak bingung.

Kapasitas unit apartemen yang kecil membuat mereka harus kreatif memutar otak untuk bisa menaruh sepeda. Ya, kondisi itu mau tak mau memang harus mereka hadapi.

Sebab, saat ini masih banyak pengelola apartemen yang tidak menyediakan area parkir khusus sepeda.

Kalaupun tersedia, itu artinya mereka harus siap merogoh kocek lebih untuk membayar ongkos sewa parkirnya.

Nah, daripada membuang-buang uang untuk hal itu, kenapa tidak memarkir sepeda kesayangan Anda di dinding apartemen? Tahu cara?

Dilansir dari hiconsumption.com, Sabtu(14/9/2014), berikut adalah beberapa model rak untuk menggantung sepeda di dinding.

Pertama, hunting trophis bike racks atau rak berburu trofi sepeda.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved