Berita Pangkalpinang

Karpet Merah dan Sound System di GOR Kacang Pedang Dibongkar, Warga Tak Tahu Prabowo Tak Jadi Datang

Beberapa orang sedang menggulung karpet merah yang seharusnya menjadi tempat Prabowo menyapa masyarakat Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang

Karpet Merah dan Sound System di GOR Kacang Pedang Dibongkar, Warga Tak Tahu Prabowo Tak Jadi Datang
BANGKA POS/Rizky Irianda Pahlevy
Terlihat beberapa orang yang menggulung karpet merah yang seharusnya menjadi tempat Prabowo menyapa masyarakat di GOR Kacang Pedang, Rabu (20/3). 

BANGKAPOS.COM - Terlihat beberapa orang sedang menggulung karpet merah yang seharusnya menjadi tempat Prabowo menyapa masyarakat Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang di GOR Kacang Pedang, Rabu (20/3).

bangkapos.com memantau daerah sekitar GOR Kacang Pedang relatif sepi. Hanya terlihat beberapa orang yang sedang sibuk membongkar beberapa alat seperti karpet merah dan sound system.

Namun berbeda pada pagi hari terlihat ada beberapa stand yang berjualan di area GOR Kacang Pedang.

Menurut satu di antara warga, Ilham (27) mengungkapkan sempat ada beberapa yang berjualan di sekitar area GOR Kacang Pedang.

"Kalau pagi sih iya tadi itu ada lah orang-orang yang jualan di sini tapi ya kalau sekarang mereka sudah pulang. Mungkin ya ini mereka tidak tahu kalau Pak Prabowo tidak jadi datang, saya sih sendiri juga tidak tahu kalau Pak Prabowo tidak jadi datang," ujar Ilham ditemui saat sedang berjalan kaki di depan GOR Kacang Pedang.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved