Kriminalitas

Kronologi Pedagang Bakso Dikeroyok Empat Remaja di Belitung, Kena Pukul hingga Gerobak Rusak

Jarwo atau akrab disapa Ambo seorang pedagang bakso keliling dikeroyok empat remaja tak dikenal, Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Kronologi Pedagang Bakso Dikeroyok Empat Remaja di Belitung, Kena Pukul hingga Gerobak Rusak
posbelitung.co/dede s
Ambo menunjukan kondisi gerobaknya yang rusak akibat kejadian pengeroyokan yang terjadi pada Rabu (20/3/2019) dini hari. 

BANGKAPOS.COM  - Jarwo atau akrab disapa Ambo seorang pedagang bakso keliling dikeroyok empat remaja tak dikenal, Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Namun, pria berusia 66 tahun itu sempat memberikan perlawanan sehingga empat remaja yang awalnya hendak memalak dirinya lari terbirit-birit.

Kisah Ambo dipalak empat remaja yang diduga mabuk itu seketika heboh di medsos dan mendapat ratusan komentar dari nitezen.

"Tadi sudah lapor polisi di Polsek Tanjungpandan. Ada luka sedikit di kaki, kalau gerobak memang rusak karena sempat jatuh," ujar Ambo saat ditemui di kediamannya Jalan Stadion Barat, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

‎Pria kelahiran Makassar itu menceritakan kejadian bermula saat dirinya habis berkemas di sekitar Jalan Diponegoro tak jauh dari rumahnya.

Namun, baru beberapa langkah berjalan tepatnya di depan warung Jello, tiba-tiba datang empat orang remaja mengendarai sepeda motor jenis matic.

Menurut Ambo, mereka ingin menawarkan sebuah smartphone kepadanya namun dirinya menolak.

"Satu orang itu bilang, pak tolong bayar hp aku terus aku jawab aku dak pandai dek makai hp gitu. Lalu mereka minta uang buat beli bensin tapi kasih nasehat, kalian ini anak siapa berani minta uang padahal tidak kenal," ungkap Ambo.

Mendengar nasehat itu, remaja tersebut seperti tidak terima dan satu orang mulai melontarkan pukulan yang mengenai mata kanan Ambo.

Lalu, tiba-tiba beberapa pukulan juga menyusul dari arah belakang.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved