Breaking News

Berat Badannya 200 Kilogram, Jelita Diangkat Depalan Orang ke Mobil Bak Menuju RSUD Belitung Timur

Jelita dibawa ke RSUD setelah wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin (Aan) menyambangi rumah Jelita setelah mendapatkan laporan dari warga.

Berat Badannya 200 Kilogram, Jelita Diangkat Depalan Orang ke Mobil Bak Menuju RSUD Belitung Timur
posbelitung/suharli
Junita di bopong warga ke mobik bak terbuka, guna dibawa ke RSUD Belitung Timur. Kamis, (21/3/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Diduga berat badan sekitar 200 kilogram, Jelita (38) Ibu rumah tangga sudah dua bulan tidak bisa berjalan dikarenakan perutnya membesar dibawa ke RSUD Belitung Timur.

Jelita hanya bisa pasrah ketika dipikul oleh delapan orang menuju mobil bak terbuka. Jelita dibawa ke RSUD setelah wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin (Aan) menyambangi rumah Jelita setelah mendapatkan laporan dari warga.

Aan yang mendampingi Jelita hingga RSUD Beltim, juga mesih menunggu hasil analisis dari pihak rumah sakit terkait sakit apa yang diderita Jelita.

Junita di bopong warga ke mobik bak terbuka, guna dibawa ke RSUD Belitung Timur. Kamis, (21/3/2019)
Junita di bopong warga ke mobik bak terbuka, guna dibawa ke RSUD Belitung Timur. Kamis, (21/3/2019) (posbelitung/suharli)

"Tadi dapat SMS dari warga, langsung lihat ke lapangan, kalau dilihat secara fisik sih seperti obesitas, tapi belum bisa memastikan obesitas atau bukan, kalau tadi tanya ke pasien si pola makan normal saja," ujar Aan kepada posbelitung.co, Kamis (21/3/2019).

Aan mengatakan setelah menjenguk Jelita memang perlu mendapatkan penanganan serius. Menurut Aan kasus seperti ini baru pertama kali terjadi di Belitung Timur.

"Ini termasuk langka juga, kasus ini baru pertama kali di Belitung Timur, Kalau dak salah berat badan beliau sekitar 200 kilogram lebih saya dengarnya," ujar Aan

Aan mengimbau Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit harus memantau perkembangan kasus pasien ini sampai tuntas.

(Pos Belitung/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved